Beranda News

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Musyawarah Anak Cabang

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Musyawarah Anak Cabang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang gelar Musyawarah Cabang (Musancab) lll di Gedung Diklat Pemda Kitri Bakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, . Minggu, (25/3/18)

Acara yang dihelat 5 tahun sekali ini dihadiri Provinsi Banten, dihadiri petinggi Partai Demokrat Banten sebagai Tamu Undangan dan , di antaranya , Eko Susilo, H. Abas, dan Fadlin (Anak Gubernur Banten Wahidin Halim) sekaligus Pengurus Partai Demokrat Banten.

Sedangkan Pengurus DPC Kabupaten Tangerang yang turut hadir, Ketua DPC Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi, Sekretaris DPC H. Aditya Wijaya, Bendahara DPC H. Suhro Wardi, serta Dewan Fraksi Partai Demokrat baik di Provinsi Banten maupun di Kota/Kabupaten.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Musyawarah Anak CabangDPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Musyawarah Anak Cabang

Musyawarah Anak Cabang (Musrancab) ke – III DPAC Kab.Tangerang dihadiri 1500 orang Peserta Kader Partai Demokrat yang ikut mewarni acara tersebut dengan sangat meriah dan .

Baca Juga:  Sidang Umum IPU Ke-144 Picu Semangat Pelaku Industri Pariwisata dan MICE di Bali Kembali Bangkit

Menurut H. Aditya Wijaya selaku Panitia Acara, menjelaskan bahwasanya untuk Musancab ke III merupakan kegiatan rutin untuk kader Partai Demokrat.

“Acara ini sebagai bentuk wujud nyata Partai Demokrat dalam serangkaian kegiatan rutin yang diadakan 5 tahun sekali. Apalagi Tahun ini jelang Pilkada dan tahun 2019 menghadapi Pemilu di Indonesia, ” katanya. Minggu (25/03/2018)

Lanjut Aditya menerangkan, jelang Pilkada Serentak dan Pemilu Partai Demokrat dengan nomort urut 14, mengusung Slogan S14P untuk memenangkan Pesta Demokrasi dalam kurun Waktu 2 tahun jelang Pilpres 2019.

“Saya selaku Pengurus Partai Demokrat berharap, agar pengurus, kader, dan simpatin bisa solid dan kompak serta bersemangat dalam memeriahkan Pilkada Serentak dan Pemilu 2019 dengan target menang 20%, dan dapat mengantarkan capres dari Partai Demokrat menuju Pilpres Tahun 2019,” ucapnya

sementara itu, H. Dedi Sutardi selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa agenda kegiatan rutin sesuai Instruksi DPP Partai Demokrat yang tertera di AD/ internal partai.

Baca Juga:  Fraksi PKS Desak Pemda Tutup Holywings di Kabupaten Tangerang

“Ini agenda rutin partai dan instruksi DPP Partai Demokrat yang tercantum dalam AD/ART internal partai yang harus dijalankan program kerjanya secara nyata,” katanya

Selaku Ketua DPC Partai Demokrat menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan bagi Pengurus Anak Cabang (PAC) di wilayah Kabupaten Tangerang agar kader Demokrat lebih memahami dan mengerti tata cara teknis perekrutan anggota partai serta proses pemenangan suara jelang Pilkada Serentak 2018, dan Pemilu 2019 akan datang.