Beranda News

Kapolsek Jatiuwung Laksanakan Sholat Subuh Keliling Sosialisasikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Jatiuwung Laksanakan Sholat Subuh Keliling Sosialisasikan Pesan Kamtibmas

, Pelitabanten.com Jatiuwung, Kompol , S.IK, M.IK bersama Kanit Binmas, Iptu Fahyani, SH., beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Sholat Subuh keliling dengan untuk mensosialisasikan pesa-pesan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah yang dilakukan secara keliling kali ini bertempat di Masjid Jami’ Al  – Muhajirin Jl. Kameswara I No. 1a RT. 02/03 Kel. Cibodas Baru Kec. Cibodas, Kota Tangerang, . Minggu, ( 25/03/18).

Kapolsek Jatiuwung Laksanakan Sholat Subuh Keliling Sosialisasikan Pesan Kamtibmas

Bertindak selaku  Imam Sholat yakni Ustd. Oding Syaputra. Seusai , Kapolsek Jatiuwung Kompol, Eliantoro Jalmaf , berkesempatan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bersama-sama agar keamanan lingkungan tetap terjaga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Muhajirin, sebab dengan sholat berjamaah kekompakan warga dapat terjalin,” ucapnya, Minggu (25/3/2018).

Lebih lanjut Kapolsek mengajak peran serta warga masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita yang tidak jelas asal usulnya (Hoax) yang sengaja disebarkan untuk memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa ,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bubarkan Outsourcing dan Pengolahan Limbah jadi Tuntutan Warga Ledug ke Industri Pabrik

Dalam menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan, Kapolsek mengharapkan agar warga masyarakat dapat menjadi bagi dirinya sendiri.

“Kami juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar dengan cara menjadi Polisi bagi diri sendiri, sehingga keamanan dapat terjamin,” pungkasnya.