Beranda News

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon Walikota

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon Walikota

TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota mengawal sebanyak lebih kurang 150 simpatisan hadir dalam yang dilakukan Calon H. Areif R Wismansyah, B.Sc., M.Kes di Lapangan Bulu Tangkis RT. 02/08 Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon Walikota yang dilakukan Calon Walikota tersebut didampingi Ust. Mukti Ali sebagai penanggungjawab Rama Kec. Batu Ceper dengan tujuan untuk meninjau (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat) dan melakukan dialog di kediaman Mantan Camat Batu Ceper, H. hamdan.

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon WalikotaDalam setiap Blusukan peninjauan ke lokasi Calon Walikota Tangerang tersebut memberikan sambutan yang pada intinya menyampaikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangerang menuju kota yang layak dikunjungi dan menuju yang lebih sejahtera.
“Doakan kami apabila dalam pilkada nanti terpilih kembali, kedepan kami prioritaskan yaitu pembangunan inprastruktur jalan, drainase, dan pendidikan serta program pembangunan lainnya, sehingga terwujudnya kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing”, kata Arief, Selasa (27/3/2018).

Baca Juga:  Arief-Sachrudin Lakukan Tes Kesehatan

Kegiatan berlangsung dengan sampai sekira pukul 11.00 WIB dikawal langsung oleh Wakapolsek, AKP Sanija,SH, bersama 15 anggota personil Polsek Batu Ceper. “Kegiatan berlangsung dengan kondusif dan kami berharap masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya sekitar tetap sejuk dan aman,” ujar Wakapolsek.