Beranda News

Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

, Pelitabanten.com – Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, ., monitoring pengamanan Kebaktian Jum’at Agung di Gereja Maranatha Komplek Dr. Sintanala, Karangsari, Neglasari , Jum’at (30/12/2017).

“Pengamanan Kebaktian Jum’at Agung di gereja yang tersebar wilayah hukum Polsek Neglasari melibatkan 40 Personil sudah kita ploting untuk Lokasi Pengamanannya,”- Ujar Wakapolsek Neglasari.

Wakapolsek Neglasari Monitoring Pengamanan Kebaktian Di Gereja Maranatha

“Hasil monitoring Kebaktian Jum’at Agung di wilayah hukum Polsek Neglasari sampai saat ini aman dan ,”- lanjutnya.

Hasil pemantauan , Ibadah Jumat Agung di beberapa gereja masih berlangsung tampak Personil Polsek Neglasari bersama Koramil Batu Ceper mengamankan Kegiatan tersebut.

dalam kesempatan berbeda Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mengatakan, “Untuk Pengamanan Kegiatan, anggota sudah Kami Ploting di 9 gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Neglasari”.

“Semoga Pengamanan yang di berikan oleh Anggota Polsek Neglasari dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Jum’at Agung di Gereja yang berada di Wilayah hukum Polsek Neglasari,”- kata Kompol R. Manurung, SH.

Baca Juga:  Wahidin Halim Ajak KAHMI Bangun Banten

Hal tersebut sesuai dengan Atensi Kapolres Metro Kombes Pol. Harry Kurniawan, agar anggota dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakat menuju KAPOLRI.