Beranda Sport & Bola

Taruna Merah Putih Kota Tangerang Menggelar Pertandingan Sepak Bola Ibu-Ibu di Pasirjaya

Taruna Merah Putih Kota Tangerang Menggelar Pertandingan Sepak Bola Ibu-Ibu di Pasirjaya

, Pelitabanten.com Pimpinan Cabang Taruna (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

Dalam sepakbola tersebut di ikuti oleh tingkat 8 tim anak U-12 serta dari 6 Tim ibu-Ibu yang turut serta mengikuti perlombaan sepakbola di Tingkat RT di Pasirjaya.

Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea SE M. AK Menyampaikan kegiatan ini pertama kali Taruna Merah Putih mengadakan di Kelurahan Pasirjaya dan ini kehadirannya Bersama warga.

“semoga kedepannya bisa dilanjutkan atau diteruskan kegiatan sepakbola ini dan ini adalah alat untuk kebersamaan serta persatuan bersama para warga-warga” ucapnya

Sementara itu Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang Suwandi SH mengatakan ini adalah kegiatan Hiburan bersama warga kelurahan Pasirjaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara tingkat RT dan RW agar silaturahmi semakin erat.

Baca Juga:  Libatkan 18 Komunitas Suporter, Kapolres dan Wakil Wali Kota Tangerang Berdoa Untuk Tragedi Kanjuruhan

“bahwa Taruna merah putih pertama kali mengadakan kegiatan Hiburan di Pasirjaya ini, tentunya nanti akan ada kegiatan-kegiatan lainnya seperti dari keagaamaan, pendidikan dan yang lainnya juga, yang bersifat sosial terhadap masyarakat. ” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para agama serta berbagai kalangan pemuda pemudi yang turut serta ikut berpartisifasi dan memeriahkan acara tersebut.