Beranda News

Hadiri Tabligh Akbar di Masjid An-Nabawi Kedaung Wetan, Kapolsek Neglasari Perkenalkan Diri dan Keluarga

Hadiri Tabligh Akbar di Masjid An-Nabawi Kedaung Wetan, Kapolsek Neglasari Perkenalkan Diri dan Keluarga

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dihadiri kurang lebih sebanyak 200 Jemaah, Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dengan tema “Marilah Kita Tingkatkan Iman Dan Taqwa Serta Jadikan Sholat Sebagai Tiang Agama Guna Mewujudkan Yang Berakhlakul Karimah” bertempat di halaman An Nabawi Jl. AMD RT. 07/04, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang, diselenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An Nabawi.

Hadir dalam perayaan tersebut, Kompol R. Manurung, SH berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Neglasari yang baru dan menyampaikan berbagai hal terkait Pesan-pesan Kamtibmas.

“Momentum kegiatan ini saya gunakan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Neglasari yang baru menjabat selama seminggu dan istri saya juga turut hadir di tengah acara ini. Saya berharap agar kami dapat diterima di lingkungan masyarakat Kecamatan Neglasari,” katanya di hadapan jamaah, Minggu (1/4/2018).

Baca Juga:  Pasar Irigasi Sipon Ditertibkan Petugas, Beragam Tanggapan Masyarakat Disini

Menghadapi Pilkada Kota Tangerang pada 27 Juni 2018 mendatang, Kapolsek menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, ., MH untuk tidak terpengaruh adanya berita / Ujaran Kebencian di Sosial juga mengajak warga masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada agar berjalan tertib dan aman.

“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK., MH agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita HOAX/ujaran kebencian di medsos, jika terjadi hal demikian silahkan laporkan kepada Kapolsek Neglasari,” ujarnya.

“Dan pada hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018 nanti akan diselenggarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, marilah kita sukseskan bersama pelaksanaan kegiatan tersebut di wilayah Kecamatan Neglasari agar berjalan dengan aman dan tertib,” imbuhnya.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH yang baru sepekan memimpin di wilayah hukum Neglasari merasa senang bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Baca Juga:  Jelang Pergantian Tahun, Kapolsek Neglasari Gunakan Sepeda Motor Sapa Masyarakat

“Saya sangat senang bertatap muka langsung dengan masyarakat dan ke depan akan kita bangun komunikasi lebih baik dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Neglasari,” pungkasnya.

Hadir memberikan tausiyah/ keagamaan dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H, KH. Ahmad Muwafiq atau yang populer disapa Gus Muwafiq.

Tampak hadir pula dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, Wakapolsek Neglasari Akp. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Bimas Iptu Sapuan, SH, Kanit Intelkam Ipda Hadi Subroto, Ustadz Soleh Pati, Tokoh Paguyuban Pedagang Ayam Lamongan H. KARDI, masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Neglasari.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif dengan kawalan 10 personil Neglasari yang dipimpin langsung oleh Kompol R. Manurung, SH.