Beranda News

Anggota Polsek Batu Ceper, Aiptu S. Purwadi Sambangi SMK Yayasan Islam AL Ayaniah Lakukan Kegiatan Bhabinkamtibmas

Anggota Polsek Batu Ceper, Aiptu S. Purwadi Sambangi SMK Yayasan Islam AL Ayaniah Lakukan Kegiatan Bhabinkamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menindak lanjuti arahan Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., MA agar aparat kepolisian selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, khususnya Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota.

Salah satu anggota personil Polsek Batu Ceper, Aiptu S. Purwadi dalam kegiatan Polisi Keliling Sekolah-Sekolah (Polkiss) menyambangi siswa sekolah SMK Yayasan Islam Al Ayaniyah di RT. 02/01 Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Bersama sejumlah pelajar, Aiptu S. Purwadi menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif serta menghindar prilaku yang mengarah pada perkelahian terlebih tawuran antar pelajar.
“Kami selaku pengayom masyarakat mengajak kepada seluruh pelajar khususnya pelajar SMK Yayasan Islam Al Ayaniyah untuk menjaga lingkungan sekolah agar menghindari perkelahian antar pelajar atau tawuran, bulliying, apalagi penyalahgunaan narkoba,” kata Aiptu S. Purwadi, di Batu Ceper, Senin (2/4/2018).

Baca Juga:  Program Polsantren Beri Pemahaman Polisi Hadir di Tengah Masyarakat

Dikatakan oleh Aiptu S. Purwadi, para pelajar sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan gemilang. Untuk itu personil Polsek Batu Ceper ini berpesan kepada seluruh pelajar SMK yayasan Islam Al Ayaniyah agar rajin belajar dan tidak bolos sekolah.
“Pelajar sebagai penerus bangsa seharusnya rajin belajar tidak bolos dari sekolah saat jam pelajaran. Pelajar harus mempersiapkan diri untuk menyongsong hari depan dengan gemilang,” tandasnya.