Beranda News

Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Gang Pemukiman Warga Karang Tengah

Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Gang Pemukiman Warga Karang Tengah

TANGERANG, Pelitabanten.com di Jl. Raden Saleh Gg. Masjid RT 001/001 Kel. Karang Tengah Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang menghebohkan warga.

yang diduga ditemukan tergeletak diantara gang sempit pada siang hari pukul 14.00, Rabu (4/4/2018).

Menurut keterangan korban bukan warga setempat, mengaku ingin mencari kerjaan dan biasa bermalam di Masjid Agung. Sebelumnya saat ditemui warga kondisi kesehatan korban dalam keadaan lemah, kemudian warga memberi makan karna lapar kemudian setelah makan korban berjalan dan tidak lama kemudian korban tergeletak jatuh dan menghembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya saksi-saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciledug.

Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Gang Pemukiman Warga Karang Tengah

“Sebelumnya korban dalam keadaan sakit dan lemah, warga memberinya makan karena korban mengaku lapar, selanjutnya korban pergi dan tanpa diketahui warga korban sudah tergeletak tidak bernyawa,” kata seorang saksi di hadapan petugas Polsek Ciledug.
Korban yang bernama Shandy Puji Alphonso (29) kelahiran , beralamat di Jl. Kobon Jeruk RT. 010/ 007 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga:  BOR 68 Persen, Angka Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Tangerang Meningkat

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto , bersama tim mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengumpulkan antara lain, satu potong kaos milik korban warna biru, satu potong celana Jeans warna biru milik korban, sepatu milik korban Coklat Merah, satu buah dompet warna hitam dan satu bungkus nasi sisa makan.

Setelah dan memeriksa identifikasi korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
“Kejadian ini sudah beberapa kali terjadi di wilayah hukum Polsek Ciledug, semoga dengan adanya kejadian tersebut, kita dapat mengambil hikmah, bahwa Kematian Tidak Pandang Usia,” ujar Kapolsek Ciledug, usai bincang-bincang dengan warga Setempat.