Beranda News

Seorang Tuna Wisma Ditemukan Tewas di Depan Bengkel Sepeda Motor

Seorang Tuna Wisma Ditemukan Tewas di Depan Bengkel Sepeda Motor

TANGERANG, Pelitabanten.com – Warga digegerkan dengan ditemukan sosok mayat laki-laki ( 66 ) tahun, berperawakan sedang dengan tinggi badan 166 cm tergeletak di depan Ruko Sekawan Jl. Karawaci Ds Legok Rt. 05/02 Kec. Legok Kab. Kota Tangerang. Jumat, (6/4/2018).

Menurut keterangan saksi yang berada dilokasi Zaenudin, (55) dan Munik (53) berawal saat munik (saksi) mayat tersebut ditemukan terlentang di depan bengkel dengan mulut mengeluarkan buih.

Seorang Tuna Wisma Ditemukan Tewas di Depan Bengkel Sepeda Motor

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Kurniawan, SIK, ., melalui A. Alexander membenarkan atas kejadian tersebut.

”Setelah dilakukan olah TKP mayat laki-laki tersebut berumur kurang lebih 60 tahun, tinggi badan 166 Cm, perwakan sedang, pada pipi kiri korban, terdapat tanda lahir berwarna coklat kehitaman, rambut pendek lurus, dengan mengenakan kemeja warna coklat batik, celana panjang warna coklat dan , pada pakaian korban tidak ditemukan indentitas diri,” Paparnya

Baca Juga:  Kapolsek Cisauk dan Camat Setu Bukber Bersama Warga Sengkol

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa korban bukan warga masyarakat sekitar dan tidak ada yang mengenalinya, namun, korban sering dijumpai mondar madir berjalan kaki disekitar lokasi tersebut (tuna wisma).

“Dalam pemeriksaan badan, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasa baik benda tumpul maupun benda tajam dan disekitar tubuh korban tidak ditemukan benda- benda atau barang yang mencurigakan terkait dengan kematian korban, diperkirakan korban dunia karena menderita sakit efilepsi, selanjutnya korban dibawa kerumah Sakit Umum Kab. Tangerang untuk dititipkan serta dilakukan visum et refertum,” Ungkapnya