Beranda News

Kapolsek Neglasari Hadiri Festival Sholawat Nusantara Tingkat Kecamatan

Kapolsek Neglasari Hadiri Festival Sholawat Nusantara Tingkat Kecamatan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perwujudan dari membangun dan membina sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik antara Polri dan Ulama dan pihak pesantren, Kompol. R. Manurung, SH., terliat menghadiri Festival Nusantara tingkat Kecamatan , yang berlangsung di Jl. Suryadarma, RT.02/01, Kel. Selapajang Jaya, Kec. Neglasari. Minggu (08/04/18)

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Anggota (Wakil Ketua GP Anshor ) H. Mustaya Hasyim, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH., Sekcam Neglasari Ricki Ahmad Fauzan, Neglasari Ahmad Suheri Popoy, 01 Selapajang Jaya Ahmad Suryani (Rw OGI), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta ratusan peserta sholawat nusantara.

Kapolsek Neglasari Hadiri Festival Sholawat Nusantara Tingkat Kecamatan

Dalam sela sela sebelum mulai kegiatan, terlihat Kapolsek Neglasari menyampaikan dukunganya atas kegiatan bernuansa Islami tersebut.

” Bahwa jajaran Polsek Neglasari mendukung kegiatan Shalawat Nusantara ini dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.
Saat ini situasi kamtibmas Kec. Neglasari cukup , sehingga mari kita pelihara bersama.
Terkait kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yg membantu Polsek Neglasari dalam mengamankan kegiatan ini, ” Ucap Kompol. R Manurung.

Baca Juga:  Gerindra Percayakan Ke Desmond Soal Pencalonan Pilkada Banten

Dari pantauan, kegiatan berlangsung hikmat dan serta ucapan terima kasih nampak menghampiri rombongan Polsek Neglasari tersebut, hingga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan.

Ditempat terpisah Kasihumas Polsek Neglasari Bripka Rifa’ menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menerjunkan puluhan personil dibantu Banser dan Pokdar kamtibmas dalam pengamanan.

” Kekuatan pengamanan tediri 10 personel dari Polsek Neglasari, 20 Pokdar kamtibmas dan 10 Banser, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol. R Manurung, dan berlangsung aman dan kondusip” Tandasnya.