Beranda News

Bersama Para Habaib, Kapolsek Ciledug Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Bersama Para Habaib, Kapolsek Ciledug Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH hadir bersama lebih kurang 500 orang jamaah hadir dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw. di Pondok Pesantren As Sholatiyah Nahdlatul Wathan yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 73 Kel. Kec. Larangan, Kota Tangerang. Kamis (12/4/18).

Peringatan Isra Mi’raj bersamaan dengan Haul Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainudin Abdul Madjid Al Mansyur ke-21 dihadiri oleh para Habaib diantaranya Al Habib Ali Al Jufri penceramah dari Mekah, Al Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Jindan penceramah, Al Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Jindan.

Bersama Para Habaib, Kapolsek Ciledug Hadiri Peringatan Isra Mi'rajHadir pula para Kyai, Alim Ulama, dan para Tokoh Masyrakat. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciledug diberikan kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas sebelum para jamaah yang hadir mendengarkan ceramah Agama.

“Masyarakat akan aman dan tentram apabila Ulama dan Umaro sering melakukan silaturahmi. Petugas kepolisian meminta nasihat kepada para Ulama, Habaib untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Kompol Supiyanto.

Baca Juga:  Pemkab Tangerang Memaksimalkan Tindak Lanjut Layanan SP4N LAPOR!

Acara yang berakhir hingga pukul 23.30 WIB berlangsung dengan penuh hidmat, berjalan dengan kondusif, aman dan lancar tanpa kendala sedikitpun.