Beranda News

Ust. Sholeh Syafei Nahkodai GP Ansor Kota Cilegon

Ust. Sholeh Syafei Nahkodai GP Ansor Kota Cilegon

CILEGON, Pelitabanten.com – Gerakan Pemuda Ansor () Kota Cilegon mempunyai nakhoda baru untuk yakni Ustad Sholeh Syafe’i. Hal tersebut diketahui setelah GP Ansor melaksanakan Konferensi Cabang Kota Cilegon periode 2018- di Aula Al-Jauharotun Naqiyah Link. Palas Kelurahan Bendungan Kota Cilegon.

Ketua PCNU Kota Cilegon, KH Hifdulloh mengatakan, spirit Kota Cilegon adalah spirit Kota Santri yang dewasa ini telah berubah menjadi Kota Industri, sehingga tantangan dan ancaman terhadap kebudayaan semakin besar.

Hal ini menjadi tugas dan fungsi GP Ansor sebagai penjaga para ulama, penjaga para Kyai, dan penjaga NKRI harus dan komitmen membangun GP Ansor Kota Cilegon serta menjadi Unsur pemuda yang progresif, dan bermanfaat,” kata KH. Hifdulloh, melalui pesan WhatsApp messenger, Senin 16 April 2018.

itu, Ketua PW Ansor Gus Ahmad Nuri, mengungkapkan, dirinya memiliki harapan besar GP Ansor mampu menjadi organisasi yang kuat dan komitmen menjaga Negara Kesatuan Republik .

Baca Juga:  Siapkan Posko Informasi Revitalisasi Pasar, Pedagang Diminta Manfaatkan TPPS

“Ansor harus bisa menjadi organisasi terdepan menjaga NKRI,” singkatnya.

Ketua terpilih GP Ansor Kota Cilegon Ust. Sholeh Syafei, mengatakan dengan kondisi bangsa seperti saat ini harus menjadi perhatian utama GP Ansor, terutama perang media sosial yang bisa memecah belah .

“GP Ansor, khususnya Kota Cilegon harus menjadi pelopor perekat itu semua, Ansor harus menjadi solusi dan lem perekat pemersatu atas problematika bangsa hari ini,” tegasnya. (Rizki)