Beranda News

Rispanel Arya Menggelar Berbagai Perlombaan di Tangerang

Rispanel Arya Menggelar Berbagai Perlombaan di Tangerang

, Pelitabanten.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang,  S.ST menggelar kegiatan Yel-yel dan Lomba Memasak, Dalam rangka memperingati Milad (PKS) Ke 20, kegiatannya di selenggarakan di kediamannya Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/4/18).

Acara Kegiatan tersebut di ikuti oleh ibu-ibu RT/RW yang ada dikelurahan Binong, Adapaun Peserta yang mengikuti 150 ibu-ibu dari berbagai , Total dengan keseluruhan pendukungnya ada sekitar 250 orang.

Rispanel Arya Menggelar Berbagai Perlombaan di Tangerang

Suasana Kemeriahan, keceriaan, serta dari Ibu-ibu terlihat sangat senang sekali mengikuti yang dikemas dengan sangat menarik.

“Bahwa acara ini sengaja di gelar, selain untuk memperingati Milad PKS Ke 20 tahun, juga sekaligus untuk memberikan dan semangat kepada kaum perempuan sebab sedikit bertepatan dengan Hari Kartini dan peringatan Isra Mi’raj. Yang dalam agama islam kaum perempuan pun, seiring perjalanan dan perkembangan ajaran islam di dunia. Kini, kaum perempuan sangatlah dihargai, dihormati, dan diteladani.”ungkapnya yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Kepedulian Kepada Masyarakat, Hasbi Jayabaya Salurkan Empat Unit Ambulance Tahap II di Dapil Banten 1

Ditambahkannya, Dengan adanya acara dan kegiatan tersebut, dapat membawa dampak positif bagi keterampilan dan kekompakan kaum perempuan. Terlebih untuk bisa mengembangkan serta minat secara pribadi maupun kelompok.

“Ya mudah-mudahan, dengan diadakannya acara ini akan membawa manfaat dan dampak positif khususnya bagi para ibu-ibu peserta lomba, agar talisilaturahmi kita semua semakin erat. ”ungkapnya.