Beranda News

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peristiwa Isra dan Miraj 1439 H menjadi sebuah pelajaran beharga bagi masyarakat terlebih lagi kepada abdi negara, pelayan masyarakat atau apapun profesinya agar senantiasa membuka wawasan dalam mencapai keberhasilan.

Kegiatan Isra Miraj Muhammad SAW yang diadakan oleh Pusat perbelanjaan Giant Ekstra di Jalan Boulevard Palem Semi No. 1, Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, , dihadiri binamas panunggangan barat Aiptu Yusup, baninsa panunggangan barat serka Dicki Lesmana dan puluhan jamaah masyarakat yang berada diwilayah sekitar.

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Dalam Kesempatannya Kapolsub Palem Semi Polsek Aiptu Purwanto mengajak, masyarakat yang hadir untuk menjaga Kebinekaan dan Keutuhan NKRI menyampaikan pesan pesan mengenai bahayanya berita Hoax, dan selalu melaksanakan sholat 5 waktu.

” Kami mengaharapkan kepada seluruh tamu dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan ,” Imbuhnya Aiptu Purwanto.

Baca Juga:  Polsek Jatiuwung Lakukan Operasi Cipta Kondisi Sita Ratusan Botol Miras

Masih ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat, dan hadir dalam Isra Mi’, Ahmad (35), menyampaikan apresiasi atas pesan dan perhatian dari Kapolsub Palem Semi , terhadap lingkungan dan para jamaahnya.

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

” Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas pesan pesan dan himbauan dari Bapak Aiptu Purwanto semoga keharmonisan masyarakat  antara Polri dan Ulama serta umat lainya, dapat terus ditingkatkan, ” Katanya.

Kegiatan nampak berlangsung penuh nuansa keakraban dan hikmat, hingga berlanjut dengan ramah tamah dan foto bersama