Beranda News

Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

, Pelitabanten.com – Kepolisian Resort Kota Tangerang meliris Kasus dengan yang terjadi di jalan Tol Tangerang-Merak KM. 41, di halaman Mapolres Kota Tangerang pada Jumat (20/4/2018) yang lalu.

“Para membawa lari 1000 unit lebih TV LED yang rencananya akan dikirim ke wilayah Sumatera,” kata Kota Tangerang, Kombes Pol M Sabilul Alif, S.IK, MH, Senin (23/4/2018).

Polres Kota Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

Dengan adanya kejadian tersebut, menghimbau kepada seluruh Jasa Ekspedisi untuk tidak sembarangan mengantar barang-barangnya.

“Kami mengimbau kepada Jasa Ekspedisi agar lebih saat mengantar barang. Pastikan ditemani kernet (tidak sendirian.red),” ujar Kombes Sabilul Alif.

Kendaraan truck epspedisi dalam melakukan pengiriman barang memang harus menempuh jarak yang sangat jauh. Kapolreta Tangerang menghimbau kepada para sopir untuk beristirahat di tempat yang aman.

“kepada sopir yang membawa barang ekspedisi diharap beristirahat di tempat yang aman tidak mudah percaya atau menepi bila ada orang yang meminta berhenti.” Imbuh Kapolresta Tangerang.

Baca Juga:  Totalitas Layani Rakyat, Aleg PKS Bagikan Bantuan Korban Banjir dari Rumah ke Rumah

Seperti diungkapkan kasus pencurian dengan tersebut saat ini masih dalam proses pengembangan pihak Polresta Tangerang.

“Kasusnya saat ini masih terus kami kembangkan guna mengungkap secara keseluruhan serta membekuk tersangka yang masih dalam pengejaran,” pungkasnya.