Beranda News

Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sahabatnya, Aiptu Purwanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sahabatnya, Aiptu Purwanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto anggota Jatiuwung Polres Metro , menghadiri kegiatan Resepsi Pernikahan Ririn Ariani putri Kedua dari  bapak Yurianto dan ibu Hasanah denagan Gatot Harmanto Ahmad Putra Pertama dari bapak Suratin dan ibu Lasiyah L.w.

Acara resepsi yang di gelar pukul 08.00 Wib bertempat di Gedung KNPI.Jalan.A.Damyati No 28, (Gor Kota Tangerang). Sabtu, (28/04/2018).

“Kehadiran Aiptu Purwanto di resepsi pernikahan kami merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga besar kami,” ungkap yurianto, saat mendampingi Ririn Ariani dan Suaminya Gatot Hermanto Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Purwanto mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai dan semoga , langgeng cepat dikaruniai momongan dan menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Waromah.

Kapolsub Palem Semi juga menegaskan, sekaligus menindak lanjuti arahan dari Jatiuwung Kompol SIK, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan saat melaksanakan patroli ke wilayah dan sekaligus menghadiri acara resepsi pernikahan putri Yurianto yang merupakan Sahabat Karibnya Aiptu Purwanto

Baca Juga:  Pemuda Guradog Barat Halal Bihalal 1443 H, Tingkatkan Semangat Ukhuwah Pemuda

Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sahabatnya, Aiptu Purwanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Di sela-sela acara resepsi pernikahan tersebut, Aiptu Purwanto juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada ketua penyelenggara acara tersebut. “Apabila ada permasalahan keamanan di dalam pelaksanaan pesta ini, agar segera menghubungi kantor polisi terdekat, baik secara langsung maupun via telepon, sehingga akan terjalin keakraban antara dengan anggota kepolisian serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Kapolsub Sektor Palem Semi menuturkan “Kami harapkan selalu ada yang baik antara Polisi dan Masyarakat, sehingga Pihak Kepolisian dapat segera untuk menentukan tindakan apabila terjadi situasi yang kontijensi,” jelas Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto.