Beranda News

Malam Pisah Sambut Kapolsek Cikupa Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Malam Pisah Sambut Kapolsek Cikupa Berlangsung Penuh Kekeluargaan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Malam pisah sambut Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Cikupa  dari Kompol Drs Idrus Madaris MM, M.Si kepada Kompol Suamedi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Cikupa. Rabu (02/5/2018) berlangsung penuh keakraban.

Kompol Drs. Idrus Madaris dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolsek Cikupa.

“Selama kurun waktu 1 tahun 5 bulan kami bertugas, semuanya baik, semua positif, semua bersinergi, saling bahu membahu, semua terasa indah selama kami menjalankan tugas sebagai Kapolsek Cikupa, saya mengucapkan terimakasih,” kata Kompol Idrus.

Sementara Kompol Suamedi, dalam sambutannya meminta secara ikhlas kepada seluruh pihak untuk dapat menerima dirinya bersama keluarga agar bisa bekerja dan mengabdikan diri dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri di kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

“Kami mohon sekali agar bisa diterima, sehingga kami bisa bekerja dengan baik dengan maksimal dalam menjaga Kambtibmas di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, guna menunjang tercapainya kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Polsek Curug Berhasil Mengamankan Pelaku Curanmor

Sementara itu Camat Cikupa, Drs Hendar Herawan MM., dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Kompol Drs Idrus Madaris MM.M.Si., yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Kepada pejabat baru Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tabgerang,” ucap Camat Cikupa.

Malam Pisah sambut Kapolsek Cikupa ini dihadiri pula oleh Danramil 04 Cikupa Kapten Inf Lucky Popon, Camat Cikupa Drs Hendar Herawan MM, Ketua MUI Cikupa H Yayan Mulyana, unsur muspika kecamatan cikupa, tokoh masyarakat H.Cecep S, tokoh agama, tokoh pemuda, para pengusaha, Pokdar Kamtibmas, Sinkom Mitra Polri Cikupa, LSM dan insan pers.