Beranda News

Perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Karawaci Raih Juara Marawis

Perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Karawaci Raih Juara Marawis

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun () Bhayangkara ke-72 Tahun 2018. Kota, mengirimkan utusan untuk mengikuti kegiatan Marawawis dan Adzan, rabu (02/5/2018 ).

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang aula Mapolres resmi dibuka oleh Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik,MH.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Karawaci Raih Juara Marawis

“Acara pagi ini kita adakan kegiatan lomba Marawis. Untuk lomba Adzan kita laksanakan besok pagi, kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka menyambut ke-72,” Tuturnya.

Lomba diikuti oleh 11 grup yang mewakili 11 Polsek Jajaran Restro Tangerang Kota. Para peserta lomba adzan diikuti 36 orang Marbot Masjid.

“Lomba adzan akan dilaksanakan besok pagi (Kamis.red) di Masjid Al-Kautsar Mapolres. Sementara itu, untuk lomba marawis yang diselenggarakan pada hari ini di ikuti oleh 11 Grop,” imbuhnya.

Baca Juga:  Sukseskan Pemilu, 39 ASN Kota Tangerang Ditetapkan Sebagai Sekretariat PPK

Harry menegaskan, untuk para juara lomba Marawis dalam kegiatan tersebut akan mendapatkan yang akan diberikan oleh .

“Untuk pemenang lomba Marawis berupa piala dan uang pembinaan. Sementara itu, untuk juara Adzan akan mendapatkan Hadiah berupa Umroh ke Suci Mekah,” tegasnya.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menuturkan, utusan perwakilan dari Polsek Karawaci dalam mengikuti lomba Marawis bisa mendapatkan peringkat Juara ke-2, semua ini kami panjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT karena atas Ridho nya pula Tim Marawis dari Karawaci bisa membawa pulang piala.