Beranda News

Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

, Pelitabanten.com – Pemuda Panca Marga (PPM) se- menggelar Pengurus Pimpinan Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan. Pelantikannya berlangsung di Hotel Yasmin, Binong, Kabupaten Tangerang, Minggu (13/5/2018).

Dalam Pelantikan tersebut terpilihlah Ketua PPM Kota Tangerang Naswandi Anas Tanjung, Ketua PPM Kabupaten Tangerang Ichwan Nugroho Subadyo, Ketua PPM Tangsel Richan.

Ketum DPP PPM Abraham Lunggana mengatakan Pemuda Panca Marga harus menjadi garda paling depan menjadi penerus cita-cita proklamasi para pejuang 45. Dan juga menjadi ujung tombak mengajak masyarakat terhadap persoalan politik.

“Kita terus lakukan Konsolidasi memperkuat pertahanan dan ketahanan. Karena anda adalah putra pejuang yang patut mempertahankan kekuasaan dan jangan takut,” ungkapnya.

Ketua PPM Tangerang Bersinergi dengan Pemerintah untuk Masyarakat

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Pelantikan PPM Irawan Sumardi mengatakan PPM harus bersinergi dengan lembaga dan pemerintah. Tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat serta dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga:  Jelang Libur Nataru, Disporabudpar Kabupaten Tangerang Akan Awasi Tempat Wisata & Hiburan

“Setelah Pelantikan ini yang akan kami lakukan kepada masyarakat adalah Jumat Bersih (Jumsi) yang mana kami akan mengajak pemerintah tingkat desa atau kecamatan untuk melakukan bersih-bersih lingkungan, adapun harapannya Semoga kita bisa saling bersinergi bersama pemerintah daerah agar program-program dari pemerintah bisa sampai kepada masyarakat.”tuturnya.

Adapun Acara tersebut dihadiri sekitar 350 Kader PPM dari setiap daerah yang ada di , hadir pula para pejabat daerah seperti Pjs Tangerang Komarudin, Tangsel Ibu Airin, Ketua KNPI Banten Rano Al Fath serta lainnya.