Beranda News

Empat Pilar Pelindung Masyarakat Berkomitmen Jaga Kamtibmas

Empat Pilar Pelindung Masyarakat Berkomitmen Jaga Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan selama bulan Ramadhan, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, Camat Karang Tengah Drs. Mat Robin, Danramil 05 Ciledug Kapten Inf. Heru S, dan Tokoh Masyarakat H. Tabri melaksanakan apel gabungan pada Selasa (15/5/2018) bertempat di perumahan Palem Ganda Asri 1 Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Dalam pelaksanaan apel Gabungan tersebut baik Kapolsek Ciledug, Danramil maupun Camat Karang Tengah serta Tokoh Masyarakat menyampaikan masalah Situasi dan Kondisi Sekarang ini.

“Oleh karna itu warga masyarakat hendaknya jangan terpancing oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, terutama masalah teroris apalagi menjelang pemilu ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menahan diri untuk tidak berbuat yang dapat merugikan kita sendiri, atau jangan sampai melawan hukum,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH.

Baca Juga:  Kapolres Baru, Ini Harapan Wali Kota dan Masyarakat Kota Tangerang

Selanjutnya Kepolisian, Camat, Danramil dan Tokoh Masyarakat atau yang biasa disebut 4 pilar melakulan patroli bersama untuk mengantisipasi guantibmas (Gangguan Ketertiban Masyarakat. Red) di wilayah hukum Polsek Ciledug.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan mendapat Ridho dan Safa’at dari Allah SWT,” pungkas Kapolsek.