Beranda Komunitas

Forum HIMATA Manfaatkan Momentum Buka Puasa Bersama Alumni Sebagai Ajang Nostalgia

Forum HIMATA Manfaatkan Momentum Buka Puasa Bersama Alumni Sebagai Ajang Nostalgia

TANGERANG, Pelitabanten.com – HIMATA (Himpunan Mahasiswa Tangerang) dari berbagai generasi berkumpul di kantor sekretariatnya yang berada di kawasan Cikokol Kota Tangerang, sekaligus mengadakan bersama dengan para pengurus Himata juga para alumninya.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang Nazil Fikri, PD Pasar Kab. Tangerang H. , Ketua KPU Kota Tangerang Pane, Komisioner Badrus Salam, Sahrudin Blake, Muslim, serta para lainnya yang hadir.

Dede Rian Fernanda selaku Ketua Umum Forum Himata mengatakan, acara buka puasa ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pengurus dan juga para alumni di Himata.

“Walaupun sebenarnya setiap hari kita mengadakan buka puasa bersama setiap hari di , tapi kali ini momennya sedikit berbeda karena banyak dihadiri oleh para alumni,” ucap Dede Rian Fernanda. Jumat (25/5/2018)

Baca Juga:  Manajemen Talaga Bestari Mendukung Penuh Gerakan Literasi MOLI Chapter Tangerang

Nazil Fikri selaku alumni juga menambahkan bahwa mahasiswa saat ini khususnya Himata harus lebih peka terhadap persoalan kedaerahan, apalagi Himata yang notabene organisasi primordial yang bersifat kedaerahan, harus lebih paham akan kondisi daerahnya.

“Apalagi di momentum tahun saat ini, kota dan kabupaten Tangerang akan menggelar pesta demokrasi lima tahunan, Himata harus aktif menggiring para anggotanya untuk bisa mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut,” Imbuh pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.