Beranda News

Kapolsub Sektor Palem Semi Pantau Soft Opening Pasar Modern Palem Semi Tangerang

Kapolsub Sektor Palem Semi Pantau Soft Opening Pasar Modern Palem Semi Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Guna menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban ) di wilayah hukum , beserta jajarannya meninjau jalannya soft opening (jelang pembukaan) Pasar Modern yang berada di Dahung RT 004/004, Komplek Perumahan Palem Semi Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas, , Sabtu (2/6/2018).

Kapolsub Sektor Palem Semi Pantau Soft Opening Pasar Modern Palem Semi TangerangPelaksanaan peninjauan yang dilakukan untuk menggajak dan berinteraksi langsung kepada pihak pengelola agar dapat berkoordinasi lebih baik guna mengantisipasi tindak pelanggaran hukum yang mungkin bisa terjadi di ruang lingkup Pasar Modern tersebut.

” Kami menyampaikan kepada pihak pengelola pasar untuk dapat berkomunikasi dengan baik agar tidak adanya diskomunikasi antara pihak pengelola pasar dengan aparat kepolisian, RT dan juga RW, ” Kata Purwanto

” Diketahui lokasi berdekatan langsung dengan masyarakat dan kantor subsektor jatiuwung dipalem semi supaya dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ,” Lanjutnya.

Baca Juga:  Kapolsub Sektor Palem Semi Lakukan Pengamanan Giat Paskah Pelajar Se - Tangerang Raya

Pasar Modern merupakan produk dari Goldgland Grup Palem Semi yang mempunyai 82 lapak dan 168 kios merupakan pasar yang memiliki akses yang strategis untuk dijangkau dan yang rencananya akan pada bulan Juli 2018 yang belum dipastikan kapan tanggalnya oleh pihak pengelola pasar.

Adial Julio Kordinator dan sekaligus penanggung jawab pengelola pasar pihaknya, berterimakasih atas tinjauan dan sekaligus arahan yang diberikan oleh aparat kepolisian khususnya Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Kota.

” Hari ini memang belum direncanakan untuk launching, hanya melakukan kegiatan soft launching saja namun kami sangat berterimakasih atas arahan yang diberikan memang ini diluar dari kontek kami dan sedikit ada diskomunikasi antara pihak kami dengan aparat kepolisian juga pihak RT dan RW ,” Ujar Adial.

Tak hanya itu, Kapolsub sektor juga memberikan arahan kepada pasar untuk dapat mengetahui segala fasilitas, sarana dan prasarana yang ada. Sehingga nantinya masyarakat yang datang ke pasar modern ini merasa aman dan nyaman. juga cepat memberikan informasi yang akurat kepada pihak pengelola pasar dan pihak kepolisian di wilayah hukum polsek jatiuwung apabila ada hal – hal tindak pelanggaran hukum. (azis)

Baca Juga:  WH : Ayo Warga Banten Hadiri Peringatan HUT Ke-18 Banten di KSKB