Beranda Komunitas

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPW Himata Banten Raya Periode 2017/2019

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPW Himata Banten Raya Periode 2017/2019

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pelantikan Pengurus DPW Himpunan Mahasiswa (Himata) Banten Raya Periode 2017-2019 dengan tema “Rekontruksi Kepengurusan Melalui Asas Perasaudaraan” resmi dilaksanakan, Pengurus DPW dilantik langsung oleh Ketua Umum Forum Himata (FH), Dede (Iwel).

Dalam sambutannya, Dede berpesan agar Kepengurusan yang baru dilantik ini fokus pada penguatan struktur dan suprastruktur serta berperan aktif mengawal serta mengkritisi kebijakan agar pro terhadap .

“Kita berharap Himata bisa menjadi pusat pengkaderan dan perjuangan untuk wilayah Banten Raya”, ungkap Dede dalam sambutannya, Minggu (03/06/18).

Dikatakan Dede, kondisi umat dan bangsa saat ini sedang terjebak pada penafsiran Pancasila dan Kebhinnekaan. Klaim kelompok benar dan salah, Pancasilais dan tidak Pancasilais, Toleran dan Intoleran, Demokratis dan tidak Demokratis merupakan salah satu bahwa degradasi pemikiran sedang melanda bangsa ini.

Baca Juga:  Proyek P3-TGAI di Mauk Tangerang Diduga dikerjakan Asal-asalan

“Pancasila lahir dari perenungan mendalam para bangsa ini, agama dan nasionalis. Himata Banten Raya harus mengambil peran-peran strategis, menjadi garda terdepan dalam mengawal Banten yang berkeadaban,” tegasnya.

itu, Muiz yang merupakan Ketua Umum DPW Himata Banten Raya berharap dan Back Up penuh dari -teman Forum Himata dan teman-teman Komisariat.

“Pengurus Himata Banten Raya yang baru dilantik untuk selalu solid, sehingga kami dari DPW Himata sangat membutuhkan dukungan dari Pengurus Forum Himata serta para senior-senior dalam menjalankan Roda Organisasi demi terciptanya pengkaderan dan perjuangan yang diridhoi Allah SWT,” ungkap Muiz.

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPW Himata Banten Raya Periode 2017/2019

Diketahui pelantikan yang berlangsung di Aula SDIT Al-Itqom tersebut dihadiri oleh senior Himata Hasan Basri (Aconk), Himata Jakarta, Himata Bandung dan beberapa perwakilan Himata komisariat SMH Banten, Untirta, serta Unsera. (Snl)*

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Buka Acara Gelar Karya Pesona Budaya Nusantara SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang