Beranda Film

Viu Launching Serial Original Shunshine

Viu Launching Serial Original Shunshine

, Pelitabanten.com – Salah satu layanan video aplikasi OTT ( Over The Top) yang menyajikan tayangan maupun serial drama dari beberapa negara, mulai Asia hingga Timur Tengah ini kembali menyapa penggunanya. Setelah sebelumnya sukses dengan serial originals, seperti Switch, The Publicist Kenapa Harus Bule?, Viu hadir dengan serial originals terbarunya, Sunshine.

Serial yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera ini menggandeng aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, Sheila Dara, Jill Gladys, Rianty Cartwright, Junior Liem serta aktor muda Farrel. Serial ini akan tayang sebanyak 13 episode dan tayang setiap pekan di har

Mengangkat tentang romansa muda, serial ini diungkapkan oleh Myra Suraryo selaku Senior Vice President Viu Indonesia, sutradara dan para cast saat press screening hari Kamis (31/5/2018) di CGV Grand Indonesia, Jakarta, bakal menghadirkan cerita yang berbeda.

Baca Juga:  MAXstream Rilis Merindu Cahaya de Amstel, Kisah Nyata Seorang Mualaf

Tak hanya itu saja, walau berbentuk serial drama teknik pengambilan gambar serta pemeran dalam serial ini dibuat layaknya sebuah film layar lebar. Alur ceritanya sendiri tidak hanya bisa dinikmati oleh kaum hawa saja, tetapi kaum Adam pun bisa.

Kehadiran serial originals Viu ini bukan semata ikut-ikutan saja, melainkan permintaan dari jutaan viuwers (panggilan untuk pengguna setia Viu) di Indonesia akan tontonan yang bisa dinikmati melalui telepon genggam melalui layanan video OTT. Bahkan para cast yang bermain dalam serial originals di Viu dipilih langsung oleh para viuwers dengan melakukan voting.

Serial Sunshine sendiri menceritakan tentang karakter Langit yang diperankan oleh Dion Wiyoko, seorang di agensi periklanan yang memiliki seorang anak laki-laki, yaitu Reno. Karakter Langit dalam serial drama Sunshine ini dikaitkan dengan empat karakter , yaitu Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright) dan Bulan (Jill Gladys) dalam pertemuan romantis di masa lalu.

Baca Juga:  Kodim 0506/Tangerang Gelar Nobar Film Merah Putih Memanggil Bersama Veteran

“Viu dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan. Kami berterima kasih kepada Viuers atas kesetiaan mereka dan kami terus berkomitmen untuk menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah. Ini perayaan kedua tahun hadirnya Viu di Indonesia, kami menghadirkan Original Series terbaru kami berjudul SUNSHINE,” ujar Myra Suraryo, Senior Vice Marketing dari Viu Indonesia.

Serial Sunshine sudah bisa dinikmati di aplikasi Viu mulai hari ini, dan episode selanjutnya setiap pekan di hari Rabu dan Kamis.(samy)