Beranda News

Kapolsub Sektor Palem Semi Serahkan Anak Hilang ke Orangtuanya

Kapolsub Sektor Palem Semi Serahkan Anak Hilang ke Orangtuanya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota Polsek Kota, Aiptu Purwanto berhasil mengembalikan anak perempuan yang ditemukan di sekitar Giant  Extra Palem Semi oleh pihak keamanan (Security) Giant Extra di Jalan Boulevard Palem Semi No 1 kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang. Jumat (/6) malam, sudah diserahkan kepada orang tuanya. Pukul 21.30 wib.

Kapolsub Sektor Palem Semi Serahkan Anak Hilang ke Orangtuanya

Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung , Aiptu Purwanto, mengatakan, dirinya telah berhasil menemukan si anak Diana (8), di daerah 2 kampung baru Rt 02/05 Nusajaya Perum Tangerang kota.

“Anak perempuan yang telah diketemukan tersebut telah diserahkan kepada orang tuanya,”ujarnya.

Penyerahan anak dilakukan langsung oleh Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto “Kita harapkan kepada orang tua untuk lebih perhatian dan waspada dalam menjaga anak. Supaya terhindar dari resiko anak hilang,”himbaunya.

Baca Juga:  Viral! di Depan SMP 12 di Sangiang Dijadikan Tempat Jual Miras Ciu

Sementara itu ibu anak, Ibu Nur  mengatakan sangat senang dapat kembali melihat anaknya yang hampir hilang, “Anak saya hilang pada Jumat pagi, yang pergi bermain sama temannya dari ,”ungkapnya,

“Alhamdullilah berkat bapak Polisi keberadaan anaknya dapat diketahui,”tambahnya seraya menyebutkan putrinya tersebut masih sekolah di bangku SD. “Terima kasih kepada Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung , Aiptu Purwanto yang telah mengembalikan anak saya.” Pungkasnya. (ajis)