Beranda News

Kapolsek Neglasari Dampingi Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Mako 203/AK

Safari Ramadhan Sambut Idul Fitri, Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Markas TNI

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Potret di bumi Kodya Tangerang terlihat jelas dalam Kapolres Metro Tagerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK, MH beserta jajaranya ke Instansi Militer yang berada di Kodya Tangerang, . Selasa (12/06/18).

Kapolsek Neglasari Dampingi Kapolrestro Tangerang Kota Kunjungi Mako 203/AK

Kunjungan yang terbingkai dalam Sambut Idul fitri 1439 H tersebut, nampak diawali dengan mendatangi Kodim 0506/Tangerang(Tgr) yang disambut langsung oleh Dandim 0506/Tgr Let Kol Inf Gogor AA, serta berlanjut dengan pemberian bingkisan secara simbolis (kepada Dandim-red) dan diakhiri dengan foto bersama dan pembuatan Video Sinergitas TNI/Polro Nyata.

Beselang tak lama, hal serupa dilakukan oleh Kapolrestro beserta jajaranya yang melanjutkan kunjunganya ke Denpom Jaya 01/Tgr, dan terlihat disambut langsung oleh Letkol CPM Indra Jaya serta melanjutkan kunjungan ke Yonmek 203/AK dan disambut langsung oleh Dan Yonmek 203/AK Let Kol Inf Triono.

Baca Juga:  Bangunan Kavling DPR Tidak Kantongi SLF, Bisri: Tidak Boleh Beroperasi

“Dalam kunjungan di dua tempat tersebut, nampak memberian bingkisan lebaran secara simbolis oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Komandan Denpom Jaya 01/Tgr dan Komandan Yonmek 203/AK serta diakhiri dengan foto bersama”.