Beranda Pendidikan

Halal Bihalal, Tingkatkan Solidaritas Lintas Generasi Himata Banten Raya

Halal Bihalal, Tingkatkan Solidaritas Lintas Generasi Himata Banten Raya

BOGOR, Pelitabanten.com – Dalam rangka meningkatkan persaudaraan kekeluaragaan, Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Banten Raya (HIMATA BTR) adakan kegiatan Halal Bihalal dan melibatkan seluruh kader dan alumni yang diselenggarakan bertempat di pondok Chia dan Hugo puncak bogor, Sabtu (07/07/2018).

Menurut Ketua , Muiz dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan momentum silahturahmi sekaligus menjadi kesempatan untuk saling berbagi dan merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai kader maupun alumni HIMATA yang berada di Banten.

“Tentunya, momentum ini sangat berharga dalam memperkokoh kekeluargaan sehingga dalam jumpa muka, jumpa jiwa, jumpa fikiran ini menjadi barometer untuk merefleksikan tugas dan tanggung jawab kita,” kata Muiz.

Masih di tempat yang sama, Banten yang merupakan alumni Himata H. Ade Awaludin mengungkapkan bahwa, konsep yang menarik seperti halal bihalal kali ini, perwujudannya dapat menggabungkan antara silahturahmi dan .

Baca Juga:  Penyebab Kejahatan Kerah Putih, Kejahatan Finansial di Indonesia

“Manfaatkan momen ini sebagai bentuk memperkokoh hubungan antar sesama serta menyelesaikan setiap sekat-sekat persoalan di antara kita, maka jika ada salah di antar kader dan alumni maka kita perkuat kembali solidaritas dan kekeluargaan,” ucap Ade.

Ketua Panitia Halal Bihalal Himata Banten Raya Lintas Generasi Wahyudi (Kudil), mengatakan, kegiatan ini dikonsep dalam bentuk rekreasi dan makan liwet bersama serta Diskusi antara Alumni dan Pengurus Himata serta Kader Himata.

Suatu kebanggaan dan dalam kegiatan Halal bihalal ini, dihadiri oleh tokoh atau Alumni Himata, Ketua dan Pengurus Himata UIN, Ketua dan Pengurus Himata , Ketua dan Pengurus Himata UNSERA, yang menyatu menjadi Himata Banten Raya serta hadir pula ketua Forum Himata.

Halal Bihalal, Tingkatkan Solidaritas Lintas Generasi Himata Banten Raya

Lain halnya penutup dari Hasan Basri (Aconk) senior Himata berpesan untuk semua pengurus dan kader kader Himata, untuk selalu merawat persaudaraan serta menjaga nama Himata untuk selalu di mata serta hati.

Baca Juga:  Bersama Seluruh Ormas, Kapolsek Jatiuwung Minta Jaga Hubungan Baik

Al-hamadulillah kegiatan ini dan berkesan dalam merawat persaudaraan untuk generasi masa yang akan datang, dan semoga tahun depan bisa terselenggara lagi dengan meriah lagi. (sonil)*

Halal Bihalal, Tingkatkan Solidaritas Lintas Generasi Himata Banten Raya