Beranda News

Saluran Air Macet, Warga Secara Swadaya Bangun Selokan Jalan Raya Binong

Saluran Air Macet, Warga Secara Swadaya Bangun Selokan Jalan Raya Binong

TANGERANG, Pelitabanten.com – Warga Binong bersama LPM bangun selokan air di jalan Raya Binong tepatnya di depan kampus Paramita kelurahan Binong Curug kabupaten Tangerang.

Akibat tidak adanya saluran air ini membuat jalan menjadi rusak dan bila hujan air menggenang dan membuat macet para pengendara.

dengan dana Binong  dan dibantu oleh anggota dan para donatur atas dasar kesadaran sendiri dikarenakan tidak adanya Dana Desa.

Ketua LPM Dedi Mulyadi mengatakan. “LPM dan 4 RW yang ada di kelurahan Binong ini sengaja gotong royong membetulkan selokan air mengingat kejadian kecelakaan ,” kata Ketua LPM Desi Mulyadi, Sabtu (14//2018).

Saluran Air Macet, Warga Secara Swadaya Bangun Selokan Jalan Raya Binong

Ditambahkan Andi selaku ketua RW 14 menjelaskan kegiatan tersebut dibantu dengan gotong royong warga.

“Jalan tersebut merupakan akses utama yang biasa digunakan warga untuk beraktifitas sehari-hari. Selama ini kondisi jalannya dalam keadaan rusak,” katanya.

Baca Juga:  78 Tahun Merdeka, Politisi Muda PKS Habib Idrus Salim Bersama Milenial Bebersih Kali Pesanggrahan

Perbaikannya baru dilaksanakan tahun tahun ini. Warga antusias mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan tidak sedikit rela memberikan makanan pada warga lain yang bergotong royong dengan dibantu Babinsa dan Binamas. (ajis)