Beranda News

Aiptu Purwanto Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tokoh Masyarakat Jatiuwung H. Rodjhiki

Aiptu Purwanto Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tokoh Masyarakat Jatiuwung H. Rodjhiki

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Kapolsub Palem Semi anggota Polsek , dalam rangka menghadiri kegiatan Resepsi Pernikahan Novi Putri Fatah Yasin putri dari bapa H.Rodjikhi selaku tokoh masyarakat pondok alam permai kota Tangerang. Minggu (15/7/2018).

Aiptu Purwanto Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Tokoh Masyarakat Jatiuwung H. Rodjhiki

Acara yang di gelar di kediaman bapa H.Rodjikhi di pondok alam permai M2/14 RT 01/08 jatiuwung kota Tangerang.

sedangkan acara resepsi akan di gelar pukul 15.00 Wib di Hotel istana Nelayan jl Gatot Subroto km 5 no 21 jatiuwung kota Tangerang.

“Kehadiran Aiptu Purwanto di resepsi pernikahan kami merupakan suatu kebahagiaan bagi besar kami,” H.Rodjikhi.  saat mendampingi Novi  Suaminya Rendi Lesmana.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Purwanto mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai dan semoga sukses, langgeng cepat dikaruniai momongan dan menjadi Keluarga yang sakinah, mawadah, waromah.

Baca Juga:  Gunakan Mobil Komando Polisi di Tangerang Sambangi Markas TNI Ucapkan HUT ke-74

Lanjut, Kapolsub Palem Semi Polsek Jatiuwung juga menegaskan, sekaligus menindak lanjuti arahan dari Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif saat melaksanakan patroli ke wilayah dan sekaligus menghadiri acara resepsi pernikahan putri H.Rodjikhi  selaku Tokoh Masyarakat jatiuwung kota Tangerang.

Di sela-sela acara resepsi, Aiptu Purwanto juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada ketua penyelenggara acara tersebut. “Apabila ada permasalahan di dalam pelaksanaan pesta ini, agar segera menghubungi kantor polisi terdekat, baik secara langsung maupun via telepon, sehingga akan terjalin keakraban antara masyarakat dengan anggota kepolisian serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kepolisian,” tuturnya.