Beranda News

Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Musibah kebakaran yang telah terjadi di Kosim (32) membuat merasa berat menghadapi musibah kebakaran satu rumah ini terjadi pada hari Jumat (27/7/2018) sekitar pukul 10.30 Wib. Kebakaran terjadi di RT 02/02 Poris Gaga, kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Musibah kebakaran diketahui oleh anaknya yang berusia dua tahun disaat korban sedang terlelap tidur lalu anaknya membangunkan orang tuanya, setelah itu korban mencium bau sangit atau bau hangus dari arah ruangan dapur.

Adapun setelah menuju keruangan dapur korban sudah melihat api makin membesar yang telah membakar plafon atap rumah korban berusaha memadamkan api tersebut akan tetapi api semakin membesar lalu korban tidak sanggup memadamkan api tersebut.

Setelah 1 jam berlalu tibalah bantuan 3 unit pemadam kebakaran BPPD Kota Tangerang dan dibantu pula oleh masyarakat yang ikut memadamkan si jago merah dengan waktu yang cepat.

Baca Juga:  Polsek Batu Ceper Razia Pedagang Miras di Bulan Ramadhan

api berasal dari korsleting listrik yang berada di ruang dapur, atas kejadian tersebut rumah korban habis terbakar beserta , tv, dan alat alat lainnya juga dan surat surat berharga. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 300.000.000,-.

Akibat Kebakaran, Rumah Satu Keluarga Hangus Akibat Korsleting Listrik

Hikmah, saksi yang mendapat informasi dari masyarakat setempat. Pawas  Iptu Imron Mas’Adi, SH beserta dengan 1 piket Reskrim, 1 piket intel dan 4 anggota Patroli segera mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian.

Kebakaran tidak sampai menimbulkan korban luka maupun jiwa. selanjutnya kasus ditangani oleh tim 1 Polsek Batu ceper guna penyelidikan lebih lanjut. (ajis)