Beranda News

Wakapolsek Batu Ceper Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Keselamatan Pribadi

Wakapolsek Batu Ceper Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Keselamatan Pribadi

, Pelitabanten.com –  di wilayah telah di laksanakan oleh Wakapolsek Batu ceper Bapak Akp Sanija. berikut dengan 7 anggota personilnya,  kegiatan di laksanakan pada hari Sabtu (28/7/2018) Pukul 00.17 Wib, kegiatan Biru ini bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan situasi kamtibmas di saat para warga sedang istirahatnya.

Adapun lokasi yang pertama bapak Wakapolsek langsung mengecek kekuatan para anggota personil dengan cara melakukan Apel kesiapsiagaan anggota. Atensi yang di berikan oleh bapak Wakapolsek Batu ceper adalah ” Tingkatkanlah kewaspadaan dan jagalah keselamatan pribadi pada saat berpatroli biru operasi skala sedang di wilayah Batu Ceper”. (Tutur Sanija.SH)

Perjalanan Patroli Biru di lanjutkan kembali menuju perumahan-perumahan di wilayah Batu ceper seperti tepat di wilayah perbatasan Dki Jakarta dan wilayah Batu ceper Kota Tangerang, adapun rombongan melakukan patroli keliling.

Baca Juga:  Polsek Batu Ceper Laksanakan Pengamanan Ibadah Umat Kristiani Dalam Rangka Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Kemudian Operasi Patroli biru bergerak ke sasaran perumahan selanjutnya yaitu di JL. Betawi antisipasi guantibmas di wilayah Batu Ceper. Dengan diadakan kegiatan mobile lingkar wilayah (Patroli Biru)  di harapkan oleh Bapak Wakapolsek Batu ceper Akp Sanija. SH untuk wilayah Batu Ceper dapat aman dan .(ajis)