Beranda Komunitas

Tetap Solid Menjadi Moto Reuni Alumni STM Borobudur Cilandak di Bogor

Tetap Solid Menjadi Moto Reuni Alumni STM Borobudur Cilandak di Bogor
Acara reuni alumni STM Borobudur Cilandak (Borcild) Jakarta, Sabtu hingga Minggu (28-29/7/2018) di Salah satu Vila, Desa Pamijahan, Bogor Jawa Barat, yang merupakan wilayah Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Kemeriahan, canda dan tawa terlihat di acara reuni alumni STM Borobudur Cilandak (Borcild) Jakarta, Sabtu hingga Minggu (28-29/7/2018) di Salah satu Vila, Desa Pamijahan, Bogor Jawa Barat, yang merupakan wilayah Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Acara tersebut dihadiri alumni, mulai angkatan 1997 hingga  2005. Berkumpul nya alumni STM Borcild disana selain untuk bersilaturahmi, kegiatan reuni itu dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan yang lebih besar dalam bentuk Reuni Akbar.

Dengan moto “Tetap Solid”  kegiatan sengaja dibuat dengan agenda yang dapat mempererat  persaudaraan antar alumni. Diantaranya perjalanan keberangkatan dan pulang dilakukan dengan touring sepeda motor. Start keberangkatan dilakukan hari Sabtu pagi, (28/7/2018), dari Ciputat, Tangerang Selatan Pukul 10.00 WIB dan sampai lokasi pukul 12.00 WIB.

Banyak aktivitas  dilakukan dilokasi, diantaranya musik hiburan  yang dapat memecahkan suasana pada malam hari. Dengan adanya musik hiburan tidak sedikit  para alumni yang turut berjoget mengikuti alunan musik, hingga malam reuni terasa lebih seru.

Baca Juga:  Aliansi Nawacita Cilegon Rutin Bagikan Sembako dan Maskes ke Warga

Suhermanto alumni yang akrab dipanggil Cipay, adalah alumni angkatan 2001 yang mencetuskan rencana reuni yang diadakan di  bogor. Selaku ketua pelaksana dirinya menginginkan dengan adanya acara reuni, para alumni STM Borcild, dapat lebih kompak dan makin solid.

Sebelum acara selesai, Minggu pagi (29/7/2018) alumni yang hadir bersama – sama menikmati wisata curug cigamea yang letaknya tidak jauh dari lokasi acara.