Beranda News

Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Serang Kota Berganti

Tiga Pejabat di Lingkungan Polres Serang Kota Berganti

SERANG, Pelitabanten.com – Sejumlah pejabat Kepolisian di jajaran Polres Serang Kota di rotasi dan ke tempat yang baru. Proses (Sertijab) yang dipimpin Kapolres AKBP Komarudin berlangsung di Mapolres Serang Kota, Selasa (31/).

Mereka yang dipindah tugas adalah, Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman dimutasi sebagai Kasubdit satu Ditkrimum Banten. Posisinya digantikan Kompol Andra Wardana yang sebelumnya menjabat sebagai Kragilan.

Kemudian, Kapolsek Taktakan AKP Nasir Eming akan digantikan oleh AKP Tusiran Yangs sebelumnya menjabat Kapolsek Cimanuk. Dan Kapolsek Pabuaran AKP Mad Subur akan menempati Kasat Binmas akan digantikan AKP Yuda dari Polda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan rotasi mutasi ini dikandung maksud membawa penyegaran semoga  dengan  adanya personil baru, tenaga baru bisa menjawab tantangan yang saat ini juga cukup pesat.

Baca Juga:  Suami Ditahan di Kejari Serang Karena Bela Diri, Istri: Minta Suami Dibebaskan Demi Kemanusiaan

“Ketiganya merupakan sosok yang sangat layak untuk mendapatkan promosi karena kinerjanya selama bergabung dan saya secara pribadi sangat luar biasa mampu mengendalikan ,” katanya.

Bagi pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan apa yang sudah dibangun selam ini terutama kemitraan dengan sebagai aset atau kekuatan terbesar yang dimiliki Polres.

“Tentu permasalahan ke depan akan semakin berat kita akan menghadapi pileg dan pilpres 2019,” tukasnya.(kie)