Beranda News

Cegah Gangguan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, Polsek Batu Ceper Patroli Biru Keliling Lingkungan

Cegah Gangguan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, Polsek Batu Ceper Patroli Biru Keliling Lingkungan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Berbagai permasalahan didalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Batu Ceper harus tetap terjaga dengan baik,  oleh sebab itu maka para petugas diharapkan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mencegah guantibmas di malam hari ini dan sampai waktu dini hari.

Adapun petugas anggota personil patroli biru  yang bertugas dipimpin langsung  oleh  AKP Hendi S, dan berserta 7 anggota personil lainnya  telah melaksanakan kegiatan rutin piket patroli pada hari Minggu (12/8/2018).

Mereka berencana memutari (mobile) di beberapa Jalan utama yang berada di wilayah Batu ceper,  demi pencegahan dan memonitoring guantibmas di wilayah Batu Ceper. Sasaran utama adalah para pelaku tindak kejahatan di waktu malam dan dini hari seperti pencurian kendaraan bermotor dan perampokkan lainya.

Lokasi jalan yang mereka telah lewati adalah di JL. Daan Mogot,  Jl. Maulana Hasanudin, JL. Garuda dan Jl. Benteng Betawi.

Baca Juga:  Seorang Suami Coba Bunuh Diri Lantaran Cemburu Baca Facebook Istri

Kegiatan dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab dan untuk situasi dilaporkan pada saat ini terpantau dilapangan aman dan kondusif.