Beranda Pendidikan

Alumni IMIKI Banten Akan Deklarasi Forum Alumni

Alumni IMIKI Banten Akan Deklarasi Forum Alumni

SERANG, Pelitabanten.com – Alumni Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi () Provinsi akan membentuk Forum Alumni (FA-IMIKI) Provinsi Banten.

Ketua Panitia, Mohamad Syuryadi mengatakan, proses pembentukan Forum Alumni IMIKI Banten merupakan perjalanan panjang dalam menggalang persatuan dan kesatuan Alumni IMIKI se-Indonesia.

“Ini semoga bisa menjadi #EnergyOfIndonesia dan semangat kepada seluruh alumni IMIKI se-Indonesia untuk membentuk wadah pemersatu alumni IMIKI melalui Forum Alumni IMIKI,” kata Syuryadi di , Kamis (6//2018).

Ia menjelaskan, IMIKI yang telah berusia 20 tahun, telah ikut berpartisipasi dalam mengawal di bidang komunikasi, membangun demokrasi di Indonesia dan ikut memajukan peradaban bangsa.

“IMIKI Banten dan Alumninya juga bukan lagi kecil. Banyak alumninya kini masuk dalam ruang – ruang pengambilan kebijakan seperti partai , birokrasi pemerintahan, akademisi, , dunia usaha, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Ciamis Hadiri Halal Bil Halal KBM Galuh Jaya Jabodetabek

Ia menuturkan, acara pembentukan forum alumni IMIKI Banten tersebut akan membahas beberapa agenda penting seperti, pembahasan AD/ART, Forum Alumni IMIKI Banten dan mempertegas peran alumni dalam mengawal pembangunan di Banten, khususnya di bidang komunikasi.

“Saya Optimis acara ini berjalan sukses dan dapat menghasilkan hal yang penting dan berguna bagi organisasi, daerah dan bangsa,” pungkasnya.