Beranda News

Gubernur Banten Jadi Saksi Pernikahan Nurul Islam Dan Kamaludin

TANGERANG,Pelitabanten.com, — Gubernur H.Wahidin Halim menjadi atas putri dari KH.Asmuni Al-khaitami Pengasuh pondok Pesantren Daarul Amanah yang berlokasi di Jalan Irigasi Kota Tangerang pada Minggu (9/9/2108).

Gubernur Banten Jadi Saksi Pernikahan Nurul Islam Dan Kamaludin

Pernikahan Nurul Islam dan Kamaludin bukan pernikahan sembarangan KH.Khaitami panggilan akrab sang Kyai Kota Tangerang tersebut meminta Gubernur WH menjadi saksi pernikahan Putri Pertamanya tersebut.Wahidin Halim Hadir pada acara tersebut merupakan bentuk kecintaannya kepada Ulama dan Warga Banten pada khususnya.

Dalam unggahan video SMPT Daarul Amanah berdurasi 3menit menampilkan hikmatnya izab kabul yang di ucapkan dalam bahasa arab berjalan dengan lancar dihadapan para guru dan kyai yang hadir.

Setelah Sah diucapkannya izab kabul Nurul Islam dihadirkan dihadapan pengantin pria nampak cantik dalam balutan busana bernuansa putih. sang pria tampak gagah menggunakan jas lengkap berpeci.

Baca Juga:  Asep Alibuni Resmi Nakhodai Ikatan Wartawan Online Lebak

Sebelum pernikahan pondok pesantren terpadu itu mengelar pengajian bersama para santrinya.memohon Ridho Ilahi agar pernikahan tersebut selalu dikaruniai Keberkahan.** (Adin)