Beranda Sport & Bola

Pembinaan Sepak Bola Tangerang Harus Berjenjang dan Berkesinambungan

Pembinaan Sepak Bola Tangerang Harus Berjenjang dan Berkesinambungan
, Pelitabanten.com – Turnamen sepak bola Hippel Cup I Tahun 2018 yang digelar diikuti tim sepak bola tiap se-kabupaten Tangerang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Ajang turnamen tersebut diharapkan menjadi salah satu upaya meningkatkan dan bakat generasi muda di cabang olah raga sepak bola.

“Minat dan kecintaan olah raga sepak bola tidak pernah surut di Tanah Air kita. Karena itu, kualitas harus terus ditingkatkan. Untuk memajukan cabang olah raga sepak bola ini, pembinaan sepak bola harus dilakukan berjenjang dan berkesinambungan,” kata Pagedangan H. saat mendampingi Medang FC dalam turnamen yang digelar di Stadion Mini Kecamatan Legok, Minggu (16/9).

Pada final turnamen sepak bola tersebut dihadiri anggota DPRD Kab Tangerang, jajaran di Legok dan manager serta para tim sepak bola.

Baca Juga:  Kontingen Golf Kota Tangerang Targetkan Lima Emas dan Juara Umum Porprov

Nanang Kurniawan yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang mengajak semua pihak untuk terlibat dan mendukung pelaksanaan kompetisi yang merupakan kegiatan pembinaan sepak bola bagi generasi muda di Tangerang.

“Saya akan terus rangka memberikan semangat dan dukungan untuk kalangan para pemuda di Kecamatan Pagedangan khususnya dan Kabupaten Tangerang pada umumnya. Ini visi saya waktu mencalonkan Bupati. Ingin agar Kabupaten Tangerang punya klub sepak bola yang bisa dibanggakan. Dukungan saya untuk kejuaraan ini sebagai langkah kongkrit perhatian saya terhadap perkembangan sepak bola di Tangerang,” ujar calon anggota () DPRD Provinsi Banten dari PDI Perjuangan ini.

Dengan demikian, pihaknya juga mengharapkan agar pemuda dapat terus dikembangkan, namun harus mendapat perhatian dari pemerintah. Meningkatkan kualitas pemuda menjadi tanggung jawab semua elemen terutama pemerintah.

Baca Juga:  15 Bibit Atlet Taurus Taekwondo Academy Ikuti Kejuaraan di Makzom CUP 2020

Salah seorang pemuda, Dedi menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan dirinya juga berharap kegiatan itu bisa dilakukan oleh elemen masyarakat lainnya. “Ini sangat bermanfaat dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan elemen masyarakat lainnya terutama pemerintah,” ujarnya.