Beranda News

Bentuk Kelompok Peduli Rutilahu, Alumni STM Borobudur Kembali ke Jombang Tangerang Selatan

Bentuk Kelompok Peduli Rutilahu, Alumni STM Borobudur Kembali ke Jombang Tangerang Selatan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kemarin malam STM Borobudur kembali mendatangi masyarakat Jombang, Ciputat membentuk kelompok masyarakat peduli rumah tidak (rutilahu). Sekitar pukul 20.00 WIB, mereka berkumpul di rumah Tubagus Ketua RW 13 Jombang, Ciputat dilanjut ke rumah salah satu warganya.

Bersama Ketua RW para Alumni dan masyarakat membuat kesepakatan untuk bersama menyelesaikan permasalahan rutilahu disana. Pertemuan Senin malam, (18/9/2018), membuahkan keberanian masyarakat untuk peduli dan siap mengawal proses kerjasama dengan pihak Pemerintah .

Tubagus selain meresmikan pembentukan kelompok itu, dirinya juga menginginkan Alumni dan masyarakat dapat bekerja sama agar proses nya dapat berjalan dengan lancar dan .

Aan selaku juru bicara dari Alumni, menyampaikan agar kelompok masyarakat yang terbentuk harus siap mengawal proses dari awal sampai akhir. Semua agar terealisasi dan berjalan dengan baik tanpa adanya pungutan-pungutan liar.

Baca Juga:  Penataan Interior Rumah Sehat Disaat Pandemi Covid 19

Pertemuan malam itu dihadiri juga oleh Syafei Ketua Alumni STM Borobudur wilayah Tangerang Selatan. Syafei selain Alumni angkatan 1997 yang ditokohkan, sengaja diminta menjadi Ketua untuk mengontrol langsung kegiatan ini.