Beranda News

Balad Jokowi Sasar Generasi Milenial Banten

Balad Jokowi Sasar Generasi Milenial Banten

SERANG,Pelitabanten.com –  Balad Jokowi dibentuk dengan tujuan untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf dengan targetan suara dari generasi .

Demikian diungkapkan Kordinator Pusat Balad Jokowi Muchlas Rowie usai melakuakan bersama Balad Jokowi empat Kota/Kabupaten di Kota Serang, Minggu (23//2018).

“Keunggulan Balad Jokowi ini dibentuk secara sukarelawan dan bukan partai politik. Kita berharap relawan Balad Jokowi menjadi sosok militan yang nanti akan bisa menjadi pelopor menarik suara generasi Milenial,” katanya.

Dengan digandengnya, Kiai Ma’ruf Amin, dikatakan Muchlas, ini bisa menjadi daya tarik sendiri bagi generasi Milenial. Ia juga yakin pasangan capres nomor urut satu ini mampu meraih suara sebanyak 70 persen.

“Wakil presidennya dari Banten kalau tidak sampe 70 persen agak sayang yah karena, pak Maruf ini kader harus diperjuangkan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi daya tarik sendiri, ada ikatan primordial dari masyarakat Banten untuk memilih pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Akan Shalat Idul Adha di Masjid Raya Al-Bantani

Dirinya juga berharap, relawan yang dibentuk bisa menjadi senjata yang bagus untuk memenangkan pasangan ini.

“Saya yakin untuk 2019 mendatang di Provinsi Banten pasangan bisa memenangkan kontestasi pilpres,” tukasnya.

Sementara itu, Dewan Pengarah Balad Jokowi Dani Setiawan mengatakan segmen Milenial ini karena generasi ini lebih aware terhadap informasi tekhnologi dan lebih menggunakan dibanding yang lain.

“Di acara ini pun diberi penegasan untuk menjadi laskar muda di Banten untuk menangkal berita-berita negatif berita hoax sekaligus memberikan informasi-informasi positif atas capaian kinerja yang dilakukan Jokowi selama 4 tahun ini,” tukasnya.