Beranda News

Mengaku Dikeroyok, Ketua RT Lapor Polisi Dan Garnisun 05/06 Tangerang

Mengaku Dikeroyok, Ketua RT Lapor Polisi Dan Garnisun 05/06 Tangerang

SELATAN ,Pelitabanten.com – Seorang Ketua RT di Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Timur Kota Tangerang Selatan. Melaporkan pengeroyokan yang dialaminya ke Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (27/9/2018). mengaku dikeroyok sekitar Enam orang, Tiga di antaranya adalah Oknum TNI,Karna saat kejadian memakai seragam institusi tersebut.

Inisial Ketua RT tersebut CHR, Diceritakannya kejadian tersebut berawal dari rasa tanggung jawabnya sebagai ketua RT untuk meminta informasi perihal pengerjaan pengaspalan jalan yang sedang dikerjakan di wilayahnya.

” Saya meminta tersebut ke rumah saya untuk memberikan transparansi informasi terkait pekerjaan tersebut,” Ujarnya.

Atas permintaannya itulah datanglah rombongan mereka yang salah satunya ia kenal berinisial FM bersama lima orang lainnya ke Rumah nya di Jalan Menjangan V Pondok Ranji pada sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Pembicaraan pun terjadi, Hingga akhirnya terjadi cekcok mulut dan berujung pada pengeroyokan terhadap diri nya.

Baca Juga:  Tidak Mau Didata, Petugas PPDP Pemilihan Bupati Tangerang Ditonjok Warga

” Mereka tiba-tiba memiting saya, melintir tangan kanan saya dan terjatuh, Setelah itu sudah gelap nggak inget lagi ,” Terang CHR.

Saat sadar dia tidak mendapati keenam pelaku karna sudah pergi begitu saja meninggalkan dirinya yang sempat pingsan.Akibat pengeroyokan ini mengaku mengalami luka di Bibir bagian bawah yang terlihat bengkak dan berdarah. Memar pada bagian leher dan juga beberapa titik di tangan.

Mengaku Dikeroyok, Ketua RT Lapor Polisi Dan Garnisun 05/06 Tangerang

Laporan tersebut telah tercatat di Pelayanan Kepolisian Terpadu () Polres Tangerang Selatan dengan No: TBL/939/K/IX/2018/SPKT/Res .

Selain ke Polres Tangerang Selatan, ia mengaku juga telah melaporkan kasus ini ke Sub Garnisun 05/06 Tanggerang yang berada di kawasan BSD.

” Saya ingin kasus ini bisa ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan Garnisun,” Harapnya.

Sementara Itu, Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi pelitabanten.com membenarkan terkait adanya laporan tersebut. Dan menurutnya saat ini Timnya sedang melakukan proses penyelidikan.

Baca Juga:  HSN : Kapolsek Cisauk Sambangi Ponpes Tahfizh Al Azka

” Proses Penyelidikan sedang berjalan ,” Tandas Yurikho.(Ajis)

Editor : Adin