Beranda News

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com,– Pengurus Pimpinan Cabang  (DPC) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Pondok Aren periode 2018- Secara resmi dilantik, dilaksanakan di lapangan Pondok Aren, Selatan, Minggu (30/09/18)kemarin.

Pelantikan kepengurusan berdasarkan SK No: 08/SK.DPD/SKEP/IX/2018, tentang dan pengangkatan DPC Pondok Aren Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS).

Penyematan selempang pada Duta Narkoba Pondok Aren dilakukan secara simbolis oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany yang didampingi H. Benyamien Davnie, Kadispora E. Wiwi Martawijaya, Kompol Yudho Huntoro, dan Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin.

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

Dalam sambutannya Airin menyampaikan perlunya peran serta semua Elemen Masyarakat dalam pemberantasan Narkoba diwilayah Kota Tangerang Selatan.

” Pemberantasan Narkoba tidak akan maksimal hasilnya jika hanya mengandalkan pemerintah saja,perlu adanya peran serta seluruh unsur masyarakat ,” Jelasnya.

Baca Juga:  Kondisi Covid-19 di Kota Tangerang, Ini Kata Wali Kota

Menurutnya, masalah Narkoba bukan masalah individu tetapi masalah bangsa dan negara.

” Tugas utama kita adalah mencari yang tepat, dan Ini adalah pekerjaan besar yang memerlukan keterlibatan semua pihak ,” Ucapnya.

Ditambahkannya pula bahwa , Merangkul seluruh Elemen Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan merupakan cara efektif dalam rangka membasmi bahaya narkoba.

Dengan dilantiknya kepengurusan DPC GANNAS Pondok Aren,Ia berharap dengan niat yang mulia dan penuh keikhlasan untuk membangun negara ini lebih baik, khususnya Kota Tangerang Selatan yang bebas dari Narkoba.

Airin Lantik Pengurus DPC GANNAS Pondok Aren Periode 2018-2023

Sementara itu, Ketua DPD Ahmad Yani dalam kesempatan itu mengatakan bahwa peredaran dan penyalahgunaan Narkotika akan berdampak kepada generasi muda Indonesia.

” Generasi muda akan hancur dan rusak karna narkoba yang semakin mengkhawatirkan,” Tegasnya.

Bagaimana mengatasinya, kata dia, Ini menjadi tangung jawab kita bersama. GANNAS akan terus bergandeng tangan dengan seluruh elemen masyarakat guna mengantisipasi peredaran Narkoba khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga:  4 Daftar Harta Kekakayaan Bacagub dan Bacawagub Banten 2024

” Narkoba harus kita jadikan musuh bersama, Mau jadi apa generasi muda kita kalau terkena Narkoba, Maka mulai hari ini kita sepakat untuk mencegah dan memberantas Narkoba di wilayah Pondok Aren,” Tandasnya.

Editor: Adin