Beranda News

Deklarasi Damai : Pemilu Aman Tugas Bersama Seluruh Warga Negara

Deklarasi Damai : Pemilu Aman Tugas Bersama Seluruh Warga Negara
Kapolsek Karawaci saat memberikan pesan kamtibmas pada para peserta deklarasi Sabtu,(20/10/2018) Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menciptakan rasa aman nyaman pada 2019 pemilihan presiden – wakil presiden dan legislatif bukan hanya tugas kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat melainkan tugas bersama sebagai warga negara.

Guna menciptakan Pemilu Aman, Nyaman dan kondusif Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH,  Lurah Sukajadi H. Mulyani, S.IP. Ketua PPK Kecamatan H. AR. Nasution, (TOGA), Tokoh Masyarakat (TOMAS) dan Forum RW se-kelurahan serta 125 warga sekitar, gelar kampanye damai pemilu 2019 di halaman depan kantor Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Deklarasi Damai : Pemilu Aman Tugas Bersama Seluruh Warga Negara
Peserta Deklarasi damai Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Kompol Abdul Salim saat di temui media di acara menjelaskan kegiatan deklarasi ini sesuai atensi Kombespol Harry Kurniawan, S.IK, MH agar tercipta pemilu yanag aman, damai dan kondusif.

Lurah Sukajadi H. Mulyani, S.IP menambahkan sebanyak 125 warga yang hadir, terdiri dari tokoh agama,, pimpinan rumah , Forum RW, Kader , Kader Posyandu, Tokoh Pemuda (Toda) dan tokoh Masyarakat (Tomas)

Baca Juga:  Panitia HUT RI KE 79 Kecamatan Kemiri Banjiri Pujian Masyarakat,Sukses Selenggarakan Rangkaian Acara.

Ketua PPK Kecamatan H. AR Nasution bangga dan sangat luar biasa deklarasi yang diaksanakan di kelurah sukajadi ini, dimana sebelumnya dilaksanakan di karawaci.

Kapolsek, Lurah Dan Ketua PPK menghimbau kepada seluruh warga dipersilahkan untuk melaksanakan pesta demokrasi sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan menjaga pemilu tetap aman, nyaman dan kondusif.

Editor : Adin