Beranda News

Tim Kampanye Joko widodo – Ma’ruf Amin Kota Tangerang Ikut Rakernas TKN KIK di Surabaya

Tim Kampanye Joko widodo - Ma’ruf Amin Kota Tangerang Ikut Rakernas TKN KIK di Surabaya
Fofo Istimewa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Pemantapan Pemenangan Ir. Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin dilakukan secara massif oleh Tim Kampanye (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melalui agenda di Surabaya tanggal 27-28 Oktober 2018. Acara ini diikuti oleh seluruh Tim Kampanye Daerah KIK se Indonesia baik Provinsi maupun Kota/Kabupaten.

Acara tersebut dibuka secara simbolis oleh ketua dewan pengarah TKN Jusuf Kalla dan diawali oleh sambutan ketua Tim Erick Tohir serta dihadiri oleh dewan penasihat TKN Megawati Soekarnoputri.

Kemudian Pada hari berikutnya dilakukan pengarahan oleh calon presiden Joko Widodo dan ditutup oleh calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin. TKN KIK Kota Tangerang ikut menghadiri kegiatan tersebut yang diwakili Bambang Suwondo selalu ketua, sekretaris dan Suratmin perwakilan dewan pengarah tim kampanye.

“Paska rakernas kami (tim kampanye kota tangerang) akan segera melakukan konsolidasi kemenangan di kota tangerang” ujar Bambang Suwondo.

Baca Juga:  Perpustakaan Keliling DPAD Kota Tangerang Mangkal di Lapas Pemuda Kelas II A

“Kemenangan itu hanya dapat diraih dengan Satu syarat, yakni bersatunya seluruh , , pemuda, partai koalisi dan relawan” tambahnya.

Selanjutnya Tim Kampanye KIK Kota Tangerang akan berkoordinasi dengan seluruh elemen yang ada di kota Tangerang untuk mengamankan hasil Rakernas TKN KIK tersebut. “Kami berharap dengan seluruh elemn masyarakat Kota Tangerang Maka kemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan terwujud” tutupnya.