Beranda News

Doakan Negeri dan Pahlawan Ratusan Santri Majlis Al Ikhlas Gelar Dzikir dan Doa

Doakan Negeri dan Pahlawan Ratusan Santri Majlis Al Ikhlas Gelar Dzikir dan Doa
Yayasan Dzikir Al-Ikhlas Gelar Zikir dan Doa Bersama. Jumat Malam (9/11/2018) Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com, — Banyak hal yang dapat dilakukan seluruh lapisan masyarakat untuk Negeri tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ratusan Santri Pondok Pesantren Yayasan Majlis Dzikir Al-Ikhlas menggelar Dzikir Doa bagi indonesia yang aman dan damai, Doa dan Dzikir tersebut ditujukan bagi Para Pahlawan Bangsa 10 , sekaligus menyambut .

Dipimpin langsung Pendiri Pondok Pesantren Dzikir Al-Ikhlas, Habibullah Al Faqir Illallah E.H.Tajjudin Syarif Al Bantani.Bertempat di aula Pondok Pesantren Yayasan Majlis Dzikir Al-Ikhlas di Manukung Ranca Kec. Jambe, , Jumat malam (9/11/2018).

Doakan Negeri dan Pahlawan Ratusan Santri Majlis Al Ikhlas Gelar Dzikir dan Doa
Dzikir dan untuk Negeri. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

“Kami, pondok pesantren Yayasan Majlis Dzikir Al-Ikhlas mengajak para santri untuk berzikir dan berdoa agar negara ini aman, tidak ada perpecahan,dijauhkan dari segala bencana, berdoa untuk pahlawan bangsa, sekaligus mendoakan arwah alam yang terjadi dinegeri ini,” ujar Kyai Endang Kepada Pelitabanten.com

Baca Juga:  Popularitas Wahidin Halim Kembali Jadi Trending Topik di Media Sosial

Dzikir dan Doa bersama Yayasan  Majlis Dzikir Al ikhlas itu berjalan khusyu dan sakral meminta hanya kepada Tuhan pemilik seluruh alam dengan mengagungkan NamaNYA. Diantara ratusan santri terlihat warga sekitar dan keluarga besar KH. Endang Haryana mengikuti acara tersebut.

Di dalam Majlis, Gigin salah satu pengurus yayasan menjelaskan, bahwa acara Dzikir dan Doa bersama ini memang selalu di lakukan oleh santri setiap harinya setelah shalat Isya.

“Hari ini yayasan khusus mengadakan dzikir dan doa bersama untuk keselamatan rakyat Indonesia, Mendoakan Pahlawan pada 10 November, sekaligus menyambut datangnya Maulid Muhammad SAW,” pungkasnya.

Editor : Adin