Beranda News

Ave Korban Pencurian Mobil, Bahagia dan Apresiasi Kinerja Polisi

Ave Korban Pencurian Mobil, Bahagia dan Apresiasi Kinerja Polisi
Keluarga korban pencurian bersyukur mobilnya bisa ditemukan polisi. Rabu (14/11/2018) pagi. Foto Pelitabanten.com

KOTA ,Pelitabanten.com, — Bahagia dan Haru pencurian yang dilakukan teman semasa kecilnya berinisial LD karna terlilit hutang , atas kendaraan roda empat (mobil) miliknya jadi moment terindah bagi Ave Tio Regina (19). Remaja yang ditemani orang tuanya itu nampak bahagia saat Serahkan kembali Mobil Honda Brio miliknya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menyerahkan secara langsung kunci kontak mobil tersebut kepada korban yang didampingi Ibundanya di halaman Polsek Cipondoh. Disaksikan langsung puluhan awak media Cetak, Online dan Elektronik yang meliput. Rabu, (14/11/2018) Pagi.

Ave Korban Pencurian Mobil, Bahagia dan Apresiasi Kinerja Polisi
serahkan kembali mobil milik korban pencurian secara langsung. Foto Ist. Pelitabanten.cok

“Kami sangat apresiasi bapak bapak Polisi dari Polsek Cipondoh, khususnya Bapak Kapolsek Cipondoh, karena berhasil menemukan mobil saya dan menangkap pelakunya,” ungkap Ave dengan mata berkaca-kaca.

Terpisah, Kompol Sutrisno mengatakan bahwa, penyerahan kendaraan kepada korban GRATIS alias tidak ada apapun.

Baca Juga:  PHBI Maulid Nabi : Polisi Gelar Baksos di Masjid

“Alhamdulillah, kami selaku Polri dapat Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat diwilayah hukum kami, penyerahan kendaraan korban tersebut GRATIS tidak ada pungutan biaya,”Terangnya

Secara khusus juga Ia memberikan publik seputar pesan pesan diwilayah hukumnya.

“Dihimbau kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Cipondoh, untuk tidak segan segan melaporkan jika melihat dan mengalami gangguan kamtibmas sekecil apapun ke Binamas atau Polsek Cipondoh, karena Kehadiran kami (Polisi) untuk MELINDUNGI, MENGAYOMI dan MELAYANI, bukan sebaliknya,” tegasnya.(*jis)