Beranda News

HUT Brimob ke-73 : Dandim Beri Kejutan Kapolres Metro Tangerang Kota

HUT Brimob ke-73 : Dandim Beri Kejutan Kapolres Metro Tangerang Kota
HUT Korps Brimob ke 73 Kapolres Metro Tangerang Kota dapat kejutan Dari Dandim 05/06 Tgr. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Di Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Ke-73 Kepolisian Negara Republik Indonesia (). Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan dapat kejutan khusus dari Dandim 05/06 Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi. Pada Rabu,(14/11/2018). Jam 18.30 WIB.

Diketahui orang nomor satu di Jajaran Kota tersebut merupakan perwira di Korps Brimob Polri.

HUT Brimob ke-73 : Dandim Beri Kejutan Kapolres Metro Tangerang Kota
TNI Polri Solid. Ist. Pelitabanten.com

Diakui Dandim, Semua dilakukan untuk menjalin sinergitas TNI Polri, Dandim 05/06 Tgr secara khusus membuat kejutan dengan membawa kue tart keruang Kapolres.

Turut hadir dalam rombongan Kodim 05/06 tersebut, Mayor Kav Sapta Harja Kasdim 0506/Tgr, Kapten Inf Tarzan Pasi OPS Kodim 0506/Tgr, Kapten Arh Wahyu Sasongko Pasi log Kodim 0506/Tgr, Kapten Kav Raminto Pasi pers Kodim 0506/Tgr, Kapten Inf Arja Suarja (Pasi Ter Kodim 0506/Tgr, Lettu Chb Jitu Arman Sinaga Dan unit Intel Kodim 0506/Tgr.

Baca Juga:  Kapolri Putuskan 1.062 Polsek Tidak Lakukan Proses Penyidikan

Rombongan dari Kodim itu diterima langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, ditemani oleh Kasat AKBP Deddy Supriadi dan Kanit Krimsus AKP Supri.

“Selamat HUT Brimob Polri yang Ke-73 Tahun, tadi pagi saya melihat di bahwa Kapolres Metro Tangerang Kota bangga dengan identitas Brimob maka kami sengaja memberikan kejutan kepada beliau di hari jadi Korps Brimob Polri ini,” Tutur Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Ia menyampaikan juga bahwa, Kapolres Metro Tangerang Kota adalah kakak asuh dan juga sama sama dari pasukan.

Kapolres yang tidak menyangka adanya kejutan dari Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga pada Dandim 05/06 Tgr dan jajaran.

HUT Brimob ke-73 : Dandim Beri Kejutan Kapolres Metro Tangerang Kota
Tiup lilin HUT Brimob 73 Kapolres dan Dandim 05/06 Tangerang. Foto Polres Pelitabanten.com

“Dua tahun saya berdinas di Kota Tangerang, selama 2 tahun juga telah merasakan 3 kali pergantian Dandim dan selama ini pula terlihat sinergitas TNI Polri yang solid, tidak hanya ditataran pimpinan tetapi ditataran anggota juga terlihat,” Harry.

Baca Juga:  Muhammad Asdiansyah Kepala Desa Kadu Curug Mengekspresikan Puisi Kemerdekan Dirgahayu HUT RI ke 77 tahun

Acara dengan peniupan lilin secara bersama sama, Kapolres menyuapi Dandim dengan kue tart yang dibawanya.(°Hms).