Beranda News

DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Dilantik

DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Dilantik
DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Resmi Dilantik. Sabtu, (1/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dewan Pengurus Daerah () Persatuan Indonesia () Kota Tangerang, menggelar pelantikan dan rapat kerja di Kyriad Hotel, Kota Tangerang pada Sabtu (1/12/18).

Pelantikan DPD yang dihadiri seluruh pengurus yang berjumlah 33 orang, ditambah dengan Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kota Tangerang. Bertepatan dengan Hari AIDS sedunia, DPD PPNI Kota Tangerang resmi sah dilantik untuk masa bakti 5 tahun ke depan, selama periode 2018-2023.

DPD PPNI Kota Tangerang Periode 2018-2023 Dilantik
Foto Ist. Pelitabanten.com

Pada tanggal 25 2018 lalu, Ikhwan, SKM. MM.Kes terpilih sebagai Ketua DPD PPNI Kota Tangerang dalam Musyawarah Daerah () ke-II.

Ikhwan dalam sambutan diawal, meminta seluruh peserta dan undangan untuk melakukan yel-yel. Apabila dirinya mengatakan “salam perawat”, peserta dan tamu undangan menjawab “yes, yes, yes” apabila dirinya mengatakan “salam pembaharuan”, peserta dan tamu undangan menjawab “oke, oke, oke”.

Baca Juga:  Wali Kota Akui Vaksinasi UMKM dan PKL Kota Tangerang Belum Pas Sasaran

Pada sambutan selanjutnya Ia mengatakan, bahwa pemilihan kepengurusan DPD PPNI sangat selektif dilakukan, mengingat tantangan organisasi perawat kedepan sangat berat.

“Selektif karena pengurus harus siap tidak digaji, pengurus harus siap berfikir inovasi, pengurus bahkan harus siap jika dicaci.” Ujar Ikhwan.

menegaskan, selaku Ketua DPD PPNI mengajak seluruh pengurus untuk mengobarkan semangat bersama, semangat maju, dan semangat sejahtera atau disingkat semangat (SAMARA).

Selain itu, Dirinya mengingatkan kepada segenap pengurus untuk menunjang kerja-kerja SAMARA ditopang dengan perilaku 4K (Komitmen, Konsisten, Konsekuen, dan Efektif).

Di akhir sambutan, Ikhwan juga menyampaikan harapannya dan menutup sambutannya dengan berpantun.

“Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 tahun kedepan, dengan -program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja,” tandasnya.

Editor : Adin