Beranda News

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru
Senam Bersama Guru se Kota Serang. Foto Ist. Pelitabanten.com

SERANG, Pelitabanten.com — Guru Se Kota Serang gelar acara bersama, yang di Prakarsai oleh Radar Banten, di lapangan Alun-alun barat serang kota Banten, Minggu (2/12/2018).

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru

“Acara ini kami gelar utk mempersembahkan kepada Para Guru, dalam rangka HUT , kami dan terima kasih kepada para guru guru se banten,yang telah banyak berbuat dalam mendidik dan membangun kecerdasan anak bangsa,”Kata Mashudi dalam sambutannya selaku Pimpinan Radar Banten.

Kabid AKBP Edy Sumardi Priadinata turut hadir pada acara senam bersama tersebut mewakili Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir. Bersama Wakil ketua DPRD Banten, Nurainim DPD Demokrat, Pimpinan Bank Bjp, kepala Dinas , radar banten dan ratusan para Guru se Banten.

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih GuruAdapun kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan kepada para bapak dan ibu guru, atas dedikasi dan perjuangan nya dalam HUT PGRI tahun 2018, para Guru adalah tanpa tanda jasa yg telah ikut mencerdaskan anak bangsa.

Baca Juga:  Polda Banten: Wisata Negeri Diatas Awan Ditutup Malam Tahun Baru

Kabid Humas Polda Banten, dalam pesannya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Radar Banten yang telah mengadakan acara yg sangat baik ini, Wabil khusus ucapan selamat kepada para guru guru se Banten. Terima kasih untuk semua dedikas Guru untuk Negeri.

Senam Bersama Bagimu Guru,Kabid Humas Polda Banten : Mewakili Kapolda Terima Kasih Guru

“Terima kasih Guru, tetaplah sabar dan ikhlas dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa melalui proses pembelajaran dan mampu mengedukasi anak anak sehingga akan tumbuh generasi generasi bangsa yang berakhlak mulia, santun, beretika dan bermoral yg baik serta cerdas. Jadikan pekerjaan guru sebagai ibadah kepala allah SWT, insya allah kebaikan bapak dan ibu guru akan menjadi ladang amal di akhir kelak,”Katanya.

Acara juga di meriahkan dengan menambah keakraban peserta senam, doorprice sebagai hadiah menarik dalam acara juga diberikan bagi peserta yang beruntung.

“Jaga persaudaraan dalam ikatan persatuan dan kesatuan, serta pupuk terus sinergitas yang kuat antar guru, antar masyarakat dan antar instansi terkait dalam wujudkan banten yang aman, damai dan religius,” tandasnya Kabid Humas Tersebut.

Baca Juga:  Kapolda Banten : Siswa SPN, Jadilah Contoh Suri Tauladan Yang Baik

Editor: Adin