Beranda News

Operasi Bina Karuna, Jaga Kebhinekaan dan Perkokoh NKRI

Operasi Bina Karuna, Jaga Kebhinekaan dan Perkokoh NKRI
Operasi Bina Karuna, Upaya menjaga Kebhinekaan dan Perkokoh NKRI digelar di Kota Tangerang. Senin,(3/12/2018) Foto Ist. Pelitabanten.com

, Pelitabanten com –– Dalam rangka Operasi Bina Karuna, Tim Subdit Tipluh Dit Binmas (PMJ) mengadakan penyuluhan bersama , Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan perwakilan ormas Se-Kota Tangerang, dengan menghadirkan narasumber AKBP Nurul Megawati, Bertempat di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota. Senin (03/12/18) Pagi.

Selain dihadiri langsung oleh Kasubdit dan Tim Subdit Tipluh PMJ, nampak hadir dalam kegiatan Kasat binmas Polres metro Tangerang kota AKBP M Nezim dan seluruh Kanit Binmas Polsek-Polsek dibawah jajaran Polres metro Tangerang kota.

Operasi Bina Karuna, Jaga Kebhinekaan dan Perkokoh NKRI
Ist. Pelitabanten.com

Dalam kegiatan tersebut, Kasubdit Tipluh AKBP Nurul Megawati, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap para peserta yang hadir dalam terciptanya kamtibmas kondusif di Kota Tangerang.

“Terima kasih kepada para peserta Toga, tomas toda dan perwakilan ormas, yang telah bersinergi sebagai mitra Polri, sehingga dapat dirasakan situasi wilayah hukum Polres metro Tangerang kota sampai saat ini tetap kondusif,” Paparnya.

Baca Juga:  Badan Kesbangpol Provinsi Banten Bersinergi dengan STISIP Banten Raya, Bahas Penerbitan Surat Keterangan Penelitian

Lebih jauh, Dirinya berpesan untuk membangun komunikasi efektif bersama seluruh elemen masyarakat dan berpesan untuk bersama sama sukseskan suasana Pilpres 2019 yang aman dan kondusif.

“Maksimalkan dan komunikasi efektif serta cegah tangkal dan dini konflik sosial dengan pendekatan obyektif ke seluruh lapisan masyarakat. Menghadapi Pilpres April 2019, mari bersama kita bersinergi untuk aman dan damainya penyelenggarakan tersebut,” Tutupnya.

Operasi Bina Karuna, Jaga Kebhinekaan dan Perkokoh NKRI
Foto Ist. Pelitabanten.com

Diketahui, dalam penyuluhan tersebut, membahas seputar langkah-langkah menghindari konflik sosial sesama anak bangsa guna menjaga Kebhinekaan dan Memperkokoh , hingga selesai dengan hikmat dan antusias dari para peserta yang hadir dalam penyuluhan tersebut.

Editor : Adin