Beranda Bisnis

Citinova Glassware Menemani Setiap Momenmu

Citinova Glassware Menemani Setiap Momenmu

Pelitabanten.com – Untuk aktivas yang padat membuat kita merasa lelah butuh juga . Untuk itu  pasti kita sudah merencanakan apa saja yang ingin dilakukan dan dengan siapa kita diakhir pecan. Untuk membuat momenmu lebih menghangatkan dan menyenangkan, Citinova Glassware telah hadir untuk menemani setiap momenmu.

Citinova Glassware adalah merek kaca yang diperkenalkan oleh diamas pada tahun 2013, yang dibuat dengan mesin modern dari Eropa dan bahan baku terbaik sehingga menghasilkan gelas minum kaca dengan design unik, modern, dan berkualitas tinggi. Gelas yang dibuat oleh Citinova terdiri dari gelas –gelas tipe stem, tipe blown, dan tipe press. Citinova Glassware telah membuat gelas dengan ukuran dan bentuk yang berbeda dengan sebagian besar gelas  yang ada dipasar.

Gelas Citinova Glassware dibuat sesuai dengan fungsi isi gelas dan cocok untuk berbagi momen penting bersama , sahabat, pasangan, dan komunitas. Dengan bentuk yang unik, modern juga memiliki permukaan kaca yang bening, tebal, dan kuat. Saat ini Citinova Glassware digunakan diberbagai tempat seperti rumah, , restoran, dan kafe.

Baca Juga:  Ikan Patin dalam Bambu Khas RM Ikan Bakar Bumbu Haur Sentul Bogor, Arip Winata: Foodie Wajib Mencobanya

Momen bersama keluarga Citinova Glassware telah menciptakan gelas minum kaca dengan tipe Irish dan Ely cocok untuk minum dan susu dipagi hari sebelum memulai . Untuk momen bersama sahabat dengan tipe Ohana dan Porto cocok untuk  minum minuman softdrink dan jus saat berlibur, dan dengan tipe Arabica, Vivian, dan Vanilla yang cocok untuk para pecinta kopi, koktail, dan es krim.

Tak hanya itu, Citinova Glassware masih banyak menciptakan tipe gelas minum kaca yang sesuai isi gelas dengan bentuk yang elegan. Dengan hadirnnya Citinova Glassware semua momen akan menjadi lebih berkesan dan momen menjadi terasa hangat dan menyenangkan.